4 Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami, Di coba Yuk

Blog Dokter - Memiliki perut buncit memanglah sangat kurang baik dilihat. Terutama bagi wanita, perut buncit sangatlah mengganggu penampilan anda sehari-hari. Anda akan tampil tidak percaya diri dan membuat anda merasa minder untuk bergabung dengan teman-teman di depan umum karena perut buncit. Jika anda terus-menerus merasa minder maka tentunya akan mengganggu sosialisasi anda dan anda akan hanya duduk diam di rumah.

Beragam cara yang bisa anda lakukan, bahkan sebelumnya telah di bahas di beberapa artikel selanjutnya bagaimana anda bisa mendapatkan perut yang langsing. Sebaiknya anda menempuh cara yang tidak beresiko. Hindarilah mengonsumsi obat pelangsing yang tidak jelas kandungannya. Beragam efek bisa muncul bahkan kematian.
http://inti-kesehatan.blogspot.com/2017/03/cara-mengecilkan-perut-buncit-secara-alami.html
Untuk menghindari beragam efek yang buruk saat anda ingin melangsingkan perut buncit anda, sebaiknya anda melakukan cara yang alami. Di bawah ini merupakan beberapa cara mengecilkan perut buncit secara alami.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Panduan Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit

1. Mengonsumsi Makanan Berserat
Salah satu penyebab perut buncit adalah sistem pencernaan yang terganggu. Oleh karena itu sebaiknya anda mengonsumsi beragam makanan yang berserat baik sehingga masalah pencernaan bisa teratasi. Dengan makan makanan berserat maka anda akan membersihkan usus, sehingga tidak terjadi penumpukan sisa makanan yang membuat perut anda menjadi buncit. Jenis makanan yang bisa anda konsumsi adalah perbanyak sayuran, buah dan juga kacang-kacangan.

2. Mengihndari Makanan yang Berlemak Jenuh
Perut buncit tentunya juga berasal dari makanan berlemak yang anda konsumsi. Apalagi lemak sangatlah sulit terurai, sehingga sekali anda mengonsumsinya maka akan membuat perut anda semakin buncit. Olehnya itu hindarilah untuk mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh. Anda bisa mengganti kebutuhan lemak anda dengan lemak yang baik yang bisa anda dapatkan melalui buah kenari, alpokat dan juga minyak zaitun.

3. Berolahraga Secara Rutin
Tentu tidak akan ada yang menyangkal, bahwa berolahraga secara rutin mampu membuat perut buncit anda akan langsing ideal. Namun anda harus konsisten untuk setiap olahraga ringan yang anda lakukan. Misalnya tiap bangun pagi, anda sebaiknya sit up sebanyak 20-40 kali dan melakukannya setiap hari secara rutin.

4. Latihan Pernafasan dan Yoga
Melatih pernafasan dan yoga sangat baik untuk menyehatkan jiwa dan pikiran. Untuk mendapatkan perut yang rata dan langsing anda perlu menyeimbangkan kondisi pikiran anda juga. Olehnya itu selingilah aktifitas anda dengan melakukan latihan pernafasan.

Itulah beberapa dari cara mengecilkan perut dengan cara yang alami tanpa resiko yang berbahaya. Selamat mencoba.

0 Response to "4 Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami, Di coba Yuk"

Post a Comment