6 Hal yang biasa dilakukan Orang Langsing di Pagi Hari, Diterapkan Yaa..

Blog Dokter - Jangan mengira bahwa tubuh langsing hanya bisa dilakukan dengan cara berdiet. Banyak sekali cara sederhana yang bisa anda lakukan agar mendapatkan harapan anda tersebut. Jika anda mengubah kebiasaan, dimulai dari bangun pagi hingga tidur maka anda bisa juga mendapatkan tubuh ideal.

Di bawah ini merupakan beberapa hal yang biasa dilakukan orang yang langsing di pagi hari.

Kebiasaan Orang Langsing di Pagi Hari

1. Membuka jendela
Dengan membuka jendela di pagi hari saat anda bangun tidur maka anda akan terkena paparan sinar matahari pagi bukan hanya membantu kita bangun lebih cepat. Namun anda juga bisa mengurangi massa tubuh berdasarkan suatu penelitian bahwa matahari pagi memiliki indeks massa tubuh 20 persen lebih rendah dari yang tidak terkena matahari pagi. Anda hanya perlu terkena paaran sinar matahari selama 20-30 menit maka bisa membuat anda langsing.

2. Mengoles mentega di bawah roti panggang
Hal ini terdengar sangat sederhana dan aneh. Namun dengan mengoles mentega di dasar roti atau garam di bagian dasar kentang tumbuk Anda, akan membantu membatasi asupan kalori.

3. Memilih ukuran gelas yang tepat
Jika anda memilih gelas yang tepat saat akan minum jus jeruk atau apel, maka akan mempengaruhi jumlah konsumsi anda. Misal jika anda menggunakan gelas lebar walau lebih pendek, membuat kita minum 25-30 persen lebih banyak dibanding dengan menggunakan gelas ramping tinggi.

4. Tidak melupakan protein
Janganlah lupa untuk memenuhi kebutuhan protein dengan menu sarapan yang rendah kalori dan lemak. Makanlah sarapan dengan menu protein tinggi agar anda tetap berenergi menjalani hari anda.

5. Bergerak
Langsunglah aktif bergerak dan hindari untuk berleha-leha di atas ranjang. Bisa dengan berolahrga ringan atau hanya dengan berjalan berkeliling rumah.

6. Meditasi
Meditasi berguna untuk menenangkan pikiran dan membuat kita semakin cerdas memilih makanan sehat. Orang yang melakukan meditasi cenderung 34 persen lebih gemuk dibanding yang rutin bermeditasi di pagi hari.
Itulah beberapa kebiasaan yang dilakukan orang langsing di pagi hari selamat mencoba.

0 Response to "6 Hal yang biasa dilakukan Orang Langsing di Pagi Hari, Diterapkan Yaa.."

Post a Comment