9 Makanan yang Bisa Menghilangkan Sel Kanker

Blog Dokter - Makanan yang baik untuk menghilangkan sel kanker. Kata kanker merupakan salah satu kata yang cukup mengerikan bagi kita. Pasalnya penyakit ini bahkan bisa merenggut nyawa dalam jangka waktu cepat atau lambat. Dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa penyakit ini telah betul-betul sangat menyebar di tengah-tengah masyarakat. Hal itu terjadi lebih banyak disebabkan oleh factor makanan anda.

Oleh karena itu mencegah kanker serta mengobati sel-sel pemicunya sangatlah penting. Beberapa makanan mungkin berbahaya bagi penyakit kanker namun adapula beberapa makanan yang cukup baik dikonsumsi sebab bisa membunuh sel kanker.

    9 Makanan yang Baik untuk Menghilangkan Sel Kanker    

makanan sehat
Ilustrasi Makanan yang baik untuk kesehatan tubuh
Berikut 9 Makanan yang baik di konsumsi untuk menghilangkan sel kanker dalam tubuh.

 1  Kunyit
Kunyit merupakan rempah yang mengandung banyak antioksidan yang berkhasiat untuk menghilangkan partikel bebas pada tubuh dimana partikel bebas tersebut dapat menghilangkan sel kanker.
ADVERTISEMENT

 2  Anggur
Anggur mengandung resveratrol berupa senyawa alami di dalam anggur yang baik sebagai zat antioksidan di dalam tubuh. Jika anda mengonsumsi anggur secara rutin akan baik untuk membunuh sel kanker dan menambah sel darah merah anda.

 3  Teh hijau
Memang banyak sekali orang yang menjalankan diet memilih teh hijau untuk menurunkan berat badan mereka. Namun khasiat lain dari teh hijau adalah dapat menghilangkan sel kanker karena mengandung antioksidan seperti beberapa bahan yang ada diatas.

 4  Tomat
Tomat kaya akan kandungan karotenoid dan lycopene. Zat tersebut tersebut sangat baik dalam membunuh sel kanker. Tak hanya itu, mengonsumsi tomat juga bermanfaat untuk mengurangi penyakit jantung dan penyakit berbahaya lainnya.

 5  Sayuran
Salah satu sayuran yang sangat baik untuk membunuh sel kanker adalah kuubis ungu. Jika Kubis ungu sering dikonsumsi dipercaya dapat menghilangkan sel kanker. Namun pada umumnya sayuran semuanya bisa sangat baik dalam menghilangkan sel kanker.

 6  Buah
Buah-buahan berwana gelap lebih dipercaya baik untuk dikonsumsi dalam hal mencegah sel kanker pada tubuh anda. Konsumsilah buah yang gelap seperti anggur dan juga alpokat.

 7  Garam
Untuk para penderita darah tinggi mungkin mengonsumsi garam akan sangatlah beresiko. Namun jika anda mengonsumsinya dalam jumlah yang wajar akan sangat berkhasiat dalam membunuh sel kanker.

 8  Bawang putih
Sudah tidak dipungkiri bahwa bawang putih merupakan anti biotic alami yang sangat berkhasiat. Bumbu dapur yang satu ini merupakan salah satu makanan yang bisa menghancurkan sel-sel kanker anda.

 9  Paprika
Paprika bisa menghambat profilikasi sel kanker. Semua jenis paprika sangat baik untuk anda dalam membunuh sel kanker yang ada pada tubuh anda.

Itulah beberapa tips makanan yang sangat baik dalam menghilangkan sel kanker. Semoga dengan tips diatas sel kanker dalam tubuh sahabat blog dokter dapat hilang selamanya.

Lihat juga Manfaat Makananan Lainnya : 

0 Response to "9 Makanan yang Bisa Menghilangkan Sel Kanker"

Post a Comment