6 Cara Diet Air Putih Untuk Menurunkan Badan dalam 2 Minggu

Tips Diet Sehat - Air putih memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Ia menjadi salah satu bahan utama untuk menghilangkan segala detoks dalam tubuh. Selain itu air putih memiliki manfaat untuk menjernihkan aliran darah agar sirkulasinya bisa lancar.

Namun bukan hanya itu saja. Jika anda adalah salah seorang pejuang diet karena berat badan anda tidak ideal, maka air putih juga merupakan salah satu cara baik yang bisa anda coba. Selain memiliki banyak manfaat di kesehatan, air putih bermanfaat untuk diet. Di bawah ini merupakan beberapa tips diet dengan air putih.

Panduan Cara Menurunkan Berat Badan dengan Tips Diet Air Putih

1. Minum Air Sebelum Makan
Sebelum makan anda sebaiknya meminum dua gelas air. Hal ini bisa memicu anda mengonsumsi makanan lebih sedikit. Sehingga anda tidak perlu khawatir menambah kalori dalam tubuh karena kebanyakan makan. Trik ini sangatlah baik anda terapkan saat diet.

Baca juga : Manfaat Madu untuk Menurunkan Berat Badan

2. Minum Lebih dari 4 Liter Sehari
Usahakan untuk memenuhi kebutuhan air harian anda. Dengan meminum air lebih dari 4 liter, maka anda akan selalu terhidrasi dan juga melancarkan metabolism khususnya untuk membakar lemak dan kalori. 

3. Redakan Lapar dengan Air
Saat anda merasa lapar padahal sudah makan, maka jangan gegabah untuk memenuhi nafsu anda tersebut. Ambillah beberapa gelas air dan hambatlah rasa lapar dengan cara meminum air. Jangan langsung menyuplai kalori saat lapar, namun isilah dengan mineral yang ada pada air.

4. Pilihlah Air Putih Ketimbang Minuman
Hindarilah untuk minum minuman berwarna dan bersoda saat ngemil. Daripada hanya mengonsumsi gula karena pemanis buatan sebaiknya anda minum air putih saja. Saat merasa haus lebih baik menghidrasi tubuh dengan air mineral saja.

5. Detox Air
Air bisa dijadikan sebagai terapi tubuh. Terapi tubuh dengan menggunakan air bisa menghilangkan segala racun dalam tubuh secara perlahan. Sehingga selai sehat, anda juga bisa menurunkan berat badan dan tetap sehat karena metabolism yang lancar.

Lihat juga : 10 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Lapar

6. Kombinasi Salad dengan Air
Dengan mengombinasikan salad dengan air maka anda akan mendapatkan tubuh sehat dengan pencernaan yang lancar. Cobalah untuk mengkombinasikan salad dengan air putih. Salad sangat kaya manfaat utamanya untuk menyehatkan pencernaan, sedangkan air putih mampu meningkatkan metabolism. Kombinasi keduanya diyakini mampu untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

Itulah beberapa dari tips diet dengan menggunakan air putih. Selamat mencoba.

0 Response to "6 Cara Diet Air Putih Untuk Menurunkan Badan dalam 2 Minggu"

Post a Comment