Anda Pria yang Sudah Menikah? Ini 7 Makanan Wajib Untuk Kamu

Blog Dokter - Makanan merupakan hal yang sangat penting demi kesehatan tubuh. Makanan akan sangat mempengaruhi stamina anda. Untuk anak yang sedang tumbuh tentunya beragam makanan bergizi dan penuh nutrisi sangat dibutuhkan demi pertumbuhannya. Bukan hanya untuk anak kecil, namun bagi orang dewasa pun dari berbagai tahap juga sangat penting diperhatikan asupan makanannya.

Salah satunya adalah bagi pria dewasa apalagi jika ia telah menikah. Tubuh membutuhkan tenaga yang maksimal serta kesehatan yang baik. Sehingga beragam makanan tertentu sangat wajib dan dinilai cocok bagi mereka yang sudah menikah.

Makan Sehat untu Pria

Berikut makanan sehat untuk pria yang baru menikah.

1. Bawang putih

Makanan yang satu ini sangatlah mudah didapatkan. Mengapa bawang putih? Sebab bawang putih ini kaya akan kandungan allicin. Kandungan ini sangatlah berguna bagi pria dewasa apalagi yang telah menikah sebab ia dapat meningkatkan aliran darah ke alat vital pria. 

2. Cokelat

Di dalam cokelat mengandung senyawa yang disebut dengan phenylethylamine. Senyawa ini dijamin dapat sangat membantu dalam melepas dopamin pria. Hal ini juga yang menjadikan alasan mengapa cokelat dapat memperbaiki suasana hati seseorang.

3. Pisang

Santapan wajib bagi pria yang sudah menikah adalah buah pisang. Sebab kandungan vitamin B6, kalium serta kalsiumnya sangatlah baik membuat anda berstamina kuat serta lincah. Selain itu nutrsi dalam pisang juga sangat baik memproduksi 'hormon cinta' yang mampu menjaga libido Anda dalam keadaan baik.

4. Daging merah

Di dalam daging merah ia mengandung L-Carnitine yang dikatakan mampu meningkatkan kadar testosteron. Hal ini akan sangat baik bagi pria yang ingin punya stamina kuat. Namun kontrollah makan daging sebab akan membuat anda beriko terkena penyakit lain.

5. Bayam

Kandungan asam folat terdapat dalam bayam yang mana berguna bagi pria untuk meningkatkan libido dan kesuburan.Selain itu, bayam juga memiliki kandungan yang disebut magnesium di dalamnya. Magnesium ini mampu melebarkan pembuluh darah.

6. Tiram

Anda harus tahu bahwa tiram mengandung seng yang merupakan mineral. Dimana mineral tersebut dapat meningkatkan kadar T dalam tubuh pria. Selain itu, tiram juga dapat membantu dalam sekresi 'hormon cinta'.

7. Vanilla

Meski mudah didapatkan jarang yang tahu bahwa vanila baik untuk anda pria dewasa. Sebuah studi terbaru mengklaim bahwa ternyata vanilla baik untuk pria. Aroma vanili dikatakan ampuh untuk membangkitkan gairah pria dan membuat mereka dalam suasana hati yang baik.

0 Response to "Anda Pria yang Sudah Menikah? Ini 7 Makanan Wajib Untuk Kamu"

Post a Comment