6 Makanan Rendah Kalori yang Baik untuk Diet

Diet Sehat - Makanan Renda Kalori. Jika anda memprogram diet agar tubuh anda bisa menjadi ideal, hal yang menjadi perhatian penting adalah memilih makanan yang tepat. Salah satu makanan yang baik untuk anda yang ingin menjalankan program diet adalah makanan rendah kalori. Jika anda bingung memilih makanan apa yang baik untuk anda konsumsi sebagai makanan rendah kalori, artikel di bawah ini semoga bisa membantu menurunkan berat badan anda.

Makanan Rendah Kalori yang Baik untuk Diet

Segera Mengkonsumsi Makanan Rendah Kalori untuk Diet Anda

1. Bubur Oatmeal
Bubur oatmeal sangatlah baik anda konsumsi saat sarapan sebab mampu membuat anda merasa kenyang hingga jam makan siang tiba. Oatmeal mampu melepas energy secara perlahan karena terbuat dari biji gandum utuh. Kandungan oatmeal menyimpan cadangan energi lebih lama dalam tubuh.

2. Telur
Saat sarapan pagi, telur merupakan makanan yang baik untuk anda makan saat program diet yang rendah kalori. Untuk satu biji telur ia mengandung 70 kalori dan memenuhi 13 persen kebutuhan protein harian. Sehingga untuk dua butir telur mengahasilkan 150 kalori saja . Anda juga dapat membuat sandwich dari dua lembar roti panggang dengan isian telur rebus.

Baca : 10 Tips Diet Sehat Menurunkan Berat Badan

3. Smootshies
Terkadang anda tidak sempat menyiapkan sarapan sehingga anda bisa mencoba melengkapi gizi pagi hari anda dengan cara diminum . anda dapat membuat smoothie yaitu campuran satu cangkir susu skim dan 1 buah pisang . jika anda meminummnya maka kandungan karbohidrat dan kalori rendah bisa dipenuhi dengan baik.

4. Yoghurt
Yoghurt merupakan makanan yang rendah lemak namun kaya akan nutrisi yang sehat. Youghurt bisa anda minum atau anda kreasikan dengan jenis makanan lain agar anda tidak bosan.

5. Roti Gandum
Roti gandum mengandung karbohidrat kompleks yang bisa memenuhi kebutuhan anda. Sehingga berbeda dengan roti biasa yang hanya bisa menambah berat badan. Kandungan protein yang ada pada roti gandum lebih banyak dari jumlah kalorinya.

Lihat : 6 Gerakan untuk mengecilkan perut

6. Buah
Buah dengan rasa manis sangat kaya akan serat dan buah yang berair juga dapat menjadi pilihan ideal untuk menu sarapan pagi anda. Sebab ia mengandung gula yang alami sehingga kalorinya juga tidak berlebihan.

Itulah beberapa dari jenis makanan rendah kalori untuk diet. Semoga dengan informasi diatas anda dapat menjalankan diet dengan sukses.

0 Response to "6 Makanan Rendah Kalori yang Baik untuk Diet"

Post a Comment