4 Cara Mengaplikasilan Make Up Agar Tidak Luntur dan Tahan Lama Seharian

Blog Kecantikan - Sebagai wanita aktif, bepergian kemana saja serta lupa waktu merupakan hal yang biasa.Namun sebagai wanita juga anda tentunya selalu ingin tampil menarik dengan riasan wajah yang bisa menambah kepercayaan diri anda untuk bergaul dengan orang banyak.

Beragam carapun dicoba, mulai dari membeli make up yang super mahal agar tidak luntur, hingga membawa banyak barang bawaan dan di setiap kesempatan mengaplikasi ulang make upnya. Oleh karena itu di bawah ini merupakan beragam cara agar make up anda tidak luntur.

Cara Mengaplikasilan Make Up Agar Tidak Luntur dan Tahan Lama Seharian

Berikut Cara Make Up Agar Tahan Lama Awet Seharian

1. Menggunakan Handuk hangat
Sebelum anda menggunakan dasar make up, sebaiknya gunakan handuk yang telah dibasahi menggunakan air hangat agar anda bisa membersihkan seluruh permukaan wajah anda. Dengan cara tersebut make up akan lebih mudah menyerap.

2. Oleskan concealer
Jangan lupa untuk menggunakan concealer. Setelah mengoles pelembab wajah, oles concealer untuk menutupi bagian-bagian gelap wajah seperti bawah hidung, ujung bawah bibir, bawah mata dan lainnya.hal ini bisa sangat membantu agar anda bisa mengaplikasikan foundation menjadi lebih baik.
Ketahui : 10 Masker Alami untuk Wajah Putih Bersih Bersinar
3. Fokus ke 3 area wajah
Sebaiknya anda membagi bagian wajah menjadi tiga Umumnya bagian dahi, pipi dan dagu.Jangan melakukan kesalahan dengan langsung mengoles foundation ke wajah. Tuang ke tangan dan ratakan ke wajah dengan spons atau kuas make up.
Baca juga: 8 Trik Make Up Agar Kelihatan Muda
4. Ratakan dari dalam ke luar
Meratakan foundation juga ad acaranya. Jika anda tidak meratakannya dnegan baik, maka wajah anda yang diolesi foundation akan mudah luntur. Mulailah untuk meratakan foundation dari dalam ke luar wajah (dari tengah wajah ke pinggir). Ini akan membuat tampilan foundation rata dan mencegah belang-belang di beberapa bagian.

Itulah langkah atau tahap untuk membuat make up anda tidak luntur dan juga tahan lama. Selamat mencoba.

0 Response to "4 Cara Mengaplikasilan Make Up Agar Tidak Luntur dan Tahan Lama Seharian"

Post a Comment