4 Cemilan Sehat Orang Super Sibuk Agar Tubuh Mendapatkan Pasokan Energi

Blog Kesehatan - Saat sedang sibuk bekerja dan banyak pikiran hingga lupa waktu, salah satu hal yang menjadi pendamping adalah cemilan. Cemilan menjadi salah satu kewajiban bagi siapa saja yang sering lapar. Namun jangan salah, tidak semua cemilan bisa baik bagi tubuh anda.Jika anda memilih cemilan jangan hanya melihat dari rasanya saja.

Di bawah ini merupakan beberapa solusi camilan yang sehat bagi anda yang sibuk dan tetap ingin menjaga kesehatan anda.

Cemilan Sehat bagi Orang Super Sibuk

Berikut Camilan yang menyehatkan untuk anda yang super sibuk

1. Jagung rebus
Pilihlah jagung rebus sebagai cemilan sehat anda.Jika anda merasa sulit memakannya anda harus ingat yang paling penting adalah kesehatan anda.Jika anda menjadikan jagung sebagai cemilan maka anda bisa mencukupi pula kebutuhan karbohidrat anda yang terkandung di dalam jagung.
2. Yogurt rendah lemak dan kacang
Anda bisa menggunakan yogurt yang dicampur dengan kacang-kacangan sebagai cemilan anda. Kedua cemilan itu adalah cara yang mudah untuk memuaskan hasratmu untuk makan yang manis-manis. Selain itu, camilan ini juga kaya protein, vitamin B, dan vitamin E yang bermanfaat untuk memberikan suntikan energi secara instan.
Lihat juga: Makanan yang baik untuk Mengembalikan Mood Positif
3. Sandwich telur dan sayuran
Makan sandwich sebagai cemilan akan membuat anda sehat. Tapi ingat sandwich yang anda buat sebaiknya sandwich yang sederhana yang dibuat dari roti gandum, telur, dan sayur sebab dengan campuran tersebut maka anda bisa memasok kebutuhan energy anda.

4. Apel dan keju
Tidak ada salahnya menjadikan buah sebagai cemilan. Namun anda bisa mencampurnya dengan keju serta menikmatinya serta tetap memenuhi kebutuhan gizi anda.
Lihat juga: 7 Alasan Utama Makan Sayuran untuk Kesehatan
Semoga dengan pembahasan diatas anda bisa memulai membawa dan mengonsumsi cemilan yang sehat untuk mengimbangi aktivitas anda.

0 Response to "4 Cemilan Sehat Orang Super Sibuk Agar Tubuh Mendapatkan Pasokan Energi"

Post a Comment