4 Tips Membuat Pipi Kurus Jadi Tembem dan Berisi Bagi Wanita

Blog Dokter - Memiliki pipi yang berisi seringkali menjadi keinginan sebagian kaum wanita. Banyak wanita yang merasa lebih percaya diri dengan pipi yang berisi meskipun tentu saja ada juga wanita yang berpikiran sebaliknya. Khusus untuk wanita yang menginginkan pipi mereka berisi, ada tips-tips tertentu yang bisa diambil. Tips membuat pipi kurus jadi tembem dan berisi sebenarnya tidaklah terlalu sulit. Anda bisa langsung mempraktekkannya tanpa harus ribet berpikir tentang persiapan yang harus anda lakukan. Beberapa cara tersebut bisa anda temukan di bawah ini dan bisa anda praktekkan secara langsung.

Tips Membuat Pipi Tirus Jadi Tembem dan Berisi Bagi Wanita

Tips Membuat Pipi Tirus Jadi Tembem

inilah Tips Membuat Pipi Kurus Jadi Tembem

1. Senam wajah

Senam wajah merupakan cara membuat pipi tirus jadi tembem dan berisi yang paling manjur. Akan tetapi langkah ini juga merupakan langkah yang paling sulit dibanding yang lainnya. Senam wajah tidak bisa dilakukan sembarangan sebab ada beberapa bagian tertentu yang harus dijadikan fokus pemijatan secara kontinyu. Maka dari itu, terkadang cara yang satu ini tak bisa dilakukan sendiri melainkan harus dilakukan dengan bantuan pihak yang sudah ahli melakukannya. Tentu saja anda juga bisa melakukannya sendiri asalkan anda memang tahu caranya. Itu bisa menghemat biaya yang harus anda keluarkan.
2. Menjauhi diet ekstrim

Langkah yang selanjutnya yang juga bisa anda ambil adalah menjauhi diet yang sifatnya ekstrim. Diet yang ekstrim memang memberikan hasil yang memuaskan akan tetapi diet tentu saja bertujuan untuk menguruskan alih-alih membuat anda menjadi gemuk. Maka salah satu tips membuat pipi kurus jadi tembem dan berisi yang bisa anda laksanakan adalah menjauhinya. Sementara itu, jika jenis diet yang anda ambil lebih difokuskan pada aspek kebugaran, maka diet semacam itu boleh-boleh saja anda ambil karena tidak diarahkan pada proses pengurusan tubuh anda. Maka untuk itu anda juga harus tahu ragam tipe diet yang mungkin dan tidak mungkin anda ambil sesuai dengan spesifikasinya.

3. Mengurangi konsumsi kalsium

Konsumsi kalsium akan memberikan efek pengurusan alih-alih penggemukan. Mengetahui beberapa jenis menu yang bisa menambah kalsium harus dilakukan supaya anda bisa menghindari konsumsi menu tersebut. Hal ini merupakan sesuatu yang gampang karena tak semua makanan yang anda sukai mengandung kalsium tentunya. Lagipula sifat langkah membuat pipi kurus jadi tembem dan berisi yang satu ini lebih pada mengurangi asupan bukannya mencegah asupan secara total. Setiap tubuh kita tetap membutuhkan asupan kalsium dalam kadar tertentu. Anda hanya perlu menguranginya dari kemungkinan konsumsi yang berlebihan.

4. Menambah konsumsi gula dan garam

Sebaliknya dari mengurangi asupan kalsium, maka anda harus menambah asupan gula dan garam pada tubuh sebagai bagian dari tips membuat pipi kurus jadi tembem dan berisi. Baik yodium ataupun zat gula memang memberikan kemungkinan tubuh anda menjadi lebih gemuk dan berisi. Jelas hal tersebut juga akan berpengaruh pada kondisi pipi anda sebab tak mungkin tubuh anda gemuk sementara pipi anda kurus. Maka dari itu, anda bisa memperhatikan menu makanan sehari-hari anda supaya sesuai dengan keinginan anda.

Baca juga :
Seperti itulah pembahasan mengenai cara membuat pipi yang tembem. Semoga dengan tips diatas sahabat blog dokter dapat memiliki pipi chuby atau tembem.

0 Response to "4 Tips Membuat Pipi Kurus Jadi Tembem dan Berisi Bagi Wanita"

Post a Comment