5 Cara Memutihkan Kulit Leher

Blog Dokter - 5 Tips dan Cara Memutihkan Kulit Leher. Kulit yang indah dan putih merupakan kebanggaan semua orang. Kulit yang putih mengisyaratkan kecantikan yang luar biasa sebab dengan kulit yang putih maka anda akan terlihat bersih dan juga kulit anda terlihat cerah. Namun tidak semua bagian kulit bisa anda jaga kecerahannya. Terkadang ada bagian tertentu yang sulit anda bersihkan.

Salah satu bagian kulit tersebut adalah kulit di bagian leher, yang biasanya berwarna hitam sebab sering terlihat dan terkena debu dan menghasilkan daki. Oleh karena itu leher anda sebaiknya diberikan treatment khusus agar bias terlihat indah.

    5 Cara Cepat Memutihkan Kulit Leher    

memutihkan kulit leher
Ilustrasi Memutihkan Kulit Leher
Berbagai cara bisa anda lakukan namun yang terbaik bisa anda coba melalui artikel di bawah ini. Selamat mencoba. Berikut 5 cara terbaik memutihkan kulit leher.

 1  Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan untuk memutihkan lehger anda. Anda bisa mengiris jeruk nipis dan mengoleskannya pada leher anda selama beberapa menit. Jeruk nipis dipercaya dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan sangat baik untuk memutihkan leher anda.
ADVERTISEMENT

 2  Massage air beras

Air beras juga bisa anda gunakan untuk memutihkan leher. Anda bisa menggunakan air beras untuk massage pada bagian leher. Anda bisa memijatnya secara perlahan dan membiarkan air beras mengangkat sel kulit mati anda secara perlahan.

 3  Masker yogurt

Anda bisa menggunakan yogurt sebagai masker pada leher. Cucilah leher anda dengan bersih dan aplikasikan yogurt pada leher anda. Biarkan selama beberapa menit lalu bilas menggunakan air bersih.

 4  Jeruk nipis dan garam

Selain menggunakan jeruk nipis anda juga bisa mencampurkannya dengan garam. Campuran tersebut bisa anda aplikasikan pada leher dan gosok hingga kotoran pada leher anda terangkat.

 5  Beri pelembab

Jika telah mengaplikasikan beberapa bahan alami di atas, maka anda sebaiknya rutin memberikan pelembab pada leher anda. Hal itu bisa menjaga kecerahan kulit bagian leher.

Jangan Lewatkan Tips Memutihkan Kulit Lainnya :

Seperti itulah 5 tips dan cara terbaik untuk memutihkan kulit leher yang hitam. Semoga dengan tips diatas sahabat blog dokter dapat memiliki leher yang putih dan bersih.

0 Response to "5 Cara Memutihkan Kulit Leher"

Post a Comment