6 Cara Benar Memakai Masker Wajah

Blog Dokter - Cara yang baik dan benar memakai masker wajah. Kulit wajah merupakan hal yang penting dalam menjaga kecantikan. Menghindarkan kulit dari keriput serta plek merupakan hal yang penting bagi anda. Salah satu caranya adalah menggunakan masker wajah agar kulit anda bisa bersih dan juga lebih kencang.

Menggunakan masker tidak hanya harus menggunakannya saja. Namun anda sebaiknya mengetahui cara yang benar memakai masker wajah agar hasilnya juga lebih baik dan berkualitas.

    Cara Memakai Masker Wajah yang Benar    

menggunakan masker alami
Ilustrasi Wanita Memakai Masker Alami untuk Kecantikan Kulit
Berikut 6 cara yang benar memakai masker pada wajah.

 1  Bersihkan wajah dengan baik
Sebelum anda mengaplikasikan masker wajah anda sebaiknya hapus semua bekas makeup dengan makeup remover dengan bersih serta bersihkan wajah dari kotoran atau debu yang menempel pada kulit. 
ADVERTISEMENT

 2  Oleskan dengan tipis saja 
Sebaiknya oleskan tipis-tipis masker wajah pada seluruh wajah Anda, dan ingatlah untuk menghindari area sekitar mata dan mulut. Anda bisa memulai dari dagu lalu bergerak ke atas dan menyebar ke seluruh bagian kulit wajah. Saat mengoleskan masker, Anda bisa memakai jari-jari tangan atau kuas.

 3  Anda sebaiknya mendiamkan masker selama 10-15 menit. Untuk clay mask, diamkan masker wajah hingga mengering.

 4  Setalah anda selesai menggunakannya anda bisa membilas wajah dengan air hangat suam-suam kuku sampai kulit wajah bersih dari sisa-sisa masker. ANda bisa menggunakan air hangat agar lebih mudah.

 5  Sebaiknya anda mengeringkan wajah dengan menggunakan kain atau handuk dengan bahan yang lembut.Tetaplah aplikasikan serum agar menjaga kulit anda tetap terhidrasi.

 6  Jika anda menggunakan masker jenis sheet mask yang di desain untuk dibiarkan essence yang dikandung meresap ke dalam kulit, Anda tidak perlu membilasnya. Anda cukup menepuk-nepuk essence-nya sampai meresap sepenuhnya ke dalam pori-pori kulit.

    Jangan Lewatkan Tips Wajah ini    




Seperti itulah 6 cara yang baik dan benar memakai masker alami pada wajah. Semoga dengan tips diatas sahabat blog dokter mendapatkan hasil yang baik jika menggunakan masker wajah.

0 Response to "6 Cara Benar Memakai Masker Wajah"

Post a Comment