10 Tips Kecantikan Alami yang Mujarab

Blog Dokter - 10 Nasihat Kecantikan Alami yang sangat Mujarab. Semua wanita tentu ingin terlihat cantik. Sehingga banyak sekali cara yang mereka lakukan untuk mendapatkan kecantikan yang luar biasa. Namun beberapa cara tersebut malah ada yang memberikan efek yang buruk bagi kesehatan kulit mereka. Seperti penggunaan kosmetik yang salah dan juga berbagai cara yang melibatkan bahan kimia.

Selain cara-cara tersebut maka anda juga bisa menggunakan nasihat yang baik untuk mendapatkan kecantikan alami yang mujarab. Di bawah ini adalah berbagai cara untuk mendapatkan kecantikan yang alami.

    10 Nasihat Kecantikan Alami yang Mujarab    

wanita cantik alami
Ilustrasi Wanita yang Memiliki Kecantikan Alami
Berikut 10 tips kecantikan alami yang mujarab

 1  Minum banyak air


Mengkonsumsi air dalam jumlah yang cukup membantu anda tetap terhidrasi. Saat kebutuhan air dalam tubuh terpenuhi dengan baik maka akan bermanfaat pula pada kesehatan kulit anda. Kulit akan terus lembab dan terhindar dari masalah kulit kering.



 2  Berkeringat 


Saat berkeringat maka hal tersebut akan sangat baik bagi kesehatan kulit anda. Pori-pori akan terbuka dan membuang racun melalui keringat. Selain itu kelembaban kulit akan terus terjaga dengan adanya aktivitas yang bisa menghasilkan keringat pada tubuh anda.

 3  Jangan sering mencuci wajah


Sering mencuci wajah dengan menggunakan sabun akan mempengaruhi hilangnya minyak Alami yang diproduksi oleh wajah. Hal ini akan mengurangi kelembabannya dan juga membuat kulit menjadi kering.

 4  Pengelupasan kulit


Pengelupasan kulit akan membantu mengangkat sel kulit mati, namun jangan terlalu sering melakukan pengelupasan.


 5  Lakukan penguapan 


Melakukan teknik penguapan pada wajah akan memberikan anda kesempatan untuk membuang racun pada kulit. Anda bisa melakukannya di mana saja termasuk salon dan di rumah anda.


 6  Konsumsi makanan mentah


Makanan mentah yang dimaksud merupakan buah-buahan dan sayuran. Buah dan sayur mengandung banyak vitamin yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit anda. Oleh karena itu setidaknya sehari sekali konsumsilah buah-buahan.

 7  Selalu hapus make-up 


Ingatlah untuk menghapus make up anda setelah memakainya. Sebab tidur dengan menggunakan make up akan menutupi pori-pori wajah anda dan menyebabkan tumbuhnya jerawat serta komedo.

 8  Jangan sering menyentuh kulit


Hindari untuk terlalu sering menyentuh kulit anda. Anda sebaiknya jangan menyentuh kulit sebab tangan memiliki banyak sekali kotoran yang bisa menyebabkan wajah rusak dan terkena bakteri.

 9  Pakai krim malam


Jika anda memakai krim malam maka akan sangat baik bagi kulit. Sebab pada malam harilah kulit akan aktif menyerap krim dan bekerja pada wajah anda.


 10  Tidur malam


Menjaga pola tidur saat malam akan membantu menyehatkan kulit. Minimal 8 jam perhari akan sangat baik bagi kulit untuk beristirahat dan bernafas.

Jangan Lewatkan Tips Kecantikan Lainnya :
Seperti itulah 10 tips mendapatkan kecantikan alami yang sangat mujarab. Semoga dengan tips diatas sahabat blog dokter dapat memiliki kecantikan yang natural dan alami.

0 Response to "10 Tips Kecantikan Alami yang Mujarab"

Post a Comment