5 Cara Alami Mengobati Penyakit Kuning

Blog Dokter - Kesehatan tentunya sangat mahal. Namun dengan menjaga kesehatan anda maka akan sangat baik. Tetapi banyak sekali penyakit yang kronis sehingga membuat penderita akan sangat kesusahan. Salah satu penyakit yang sangat berbahaya adalah penyakit kuning yang disebabkan oleh kurangnya bilirubin dalam darah. Selain itu jika anda tidak menanganinya dengan cepat maka akan berujung pada kematian.

5 Cara Alami Mengobati Penyakit Kuning

Cara Alami Mengobati Penyakit Kuning
Ilustrasi Mengalami Penyakit Kuning
Di bawah ini merupakan cara alami mengobati penyakit kuning agar anda bisa mengobati penyakit anda tanopa efek samping.

1. Jus lobak

Minumlah jus lobak minimal 2 atau 3 gelas perhari. Jus lobak sangat baik meningkatkan bilibrubin dalam kandungan darah.
ADVERTISEMENT
2. Jus tomat

Tomat merupakan sumber makanan yang kaya vitamin C. Itu sebabnya, tomat kaya akan likopen, yang merupakan antioksidan yang sangat kuat untuk tubuh. Jus tomat juga membantu Anda meremajakan sel-sel hati.

3. Jus lemon
Lemon adalah salah satu makanan terbaik untuk mendetoks tubuh. Lemon bisa menghilangkan racun pada tubuh. Peras satu lemon dan campur dengan segelas air hangat serta madu. Minum ramuan ini setiap pagi saat perut Anda masih kosong untuk membersihkan tubuh Anda.

4. Nanas

Bukan hanya lemon nanas juga merupakan buah yang dapat mendetoks tubuh dan membantu membersihkan sel-sel hati. Nanas merupakan salah satu makanan yang dapat menyembuhkan penyakit kuning secara efektif.

5. Air tebu


Air tebu tentunya memiliki kandungan energi yang banyak karena mengandung glukosa yang tinggi. Sehingga dengan mengonsumsi air tebu akan membantu anda untuk memulihkan penyakit utamanya saat menderita penyakit kuning.

Terima kasih telah membaca 5 Bahan Alami yang dapat Mengobati Penyakit Kuning. Semoga dengan tips diatas dapat mengobati penyakit kuning anda.

Baca juga : 10 Cara Sehat Merawat Ginjal

0 Response to "5 Cara Alami Mengobati Penyakit Kuning"

Post a Comment