6 Cara Mengeluarkan Racun Melalui Urine dengan Bahan Alami

Blog Kesehatan - Tubuh mengalami banyak proses sirkulasi dan ekskresi. Beragam makanan yang kita makan akan diproses dalam tubuh, di edarkan dan untuk zat dan bahan yang tidak berguna akan keluar sebagai kotoran seperti limbah padat dan juga urin yang berupa cairan. Limbah dari tubuh tersebut bertugas mengeluarkan toxin atau racun sehingga tidak bersarang dalam tubuh kita.

Namun tidak semua proses toksinisasi bisa secara sempurna terwujud. Banyak faktor yang mempengaruhinya. Salah satunya adalah karena jenis makanan yang dimakan tidak menunjang proses pencernaan menjadi lancar. Di bawah ini merupakan bahan alami yang mampu membantu tubuh untuk meneluarkan racun melalui urin.
Cara Mengeluarkan Racun Melalui Urine dengan Bahan Alami

Bahan Alami yang Digunakan untuk Mengeluarkan Racun di Tubuh Melalui Urine

1. Air Putih
Tentu saja urin mengandung banyak cairan. Olehnya itu untuk menstimulasi racun dapat keluar dari tubuh mengonsumsi banyak air putih sangatlah penting. Air putih bisa menetralkan racun dan ikut membawanya lewat urin anda.

2. Lemon
Selain air putih anda juga bisa menambahkan beragam bahan. Beberapa tetes lemon dalam air putih anda juga membantu toksinisasi. Selain itu tetesan lemon bisa membantu anda menjaga stamina tubuh dan menurunkan tekanan darah tinggi.

3. Jahe
Jahe mengandung banyak manfaat. Jahe merupakan rempah diuretik alami. Selain itu saat anda menggunakan jahe sebagai bumbu masakan maka akan membantu anda menyingkirkan kelebihan cairan yang kurang baik dalam tubuh. Olehnya itu cairan tersebut akan keluar bersama urin anda.

Baca : 10 Cara Membersihkan Paru Paru dari Asap Rokok

4. Kubis
Selain jahe kubis juga merupakan bahan alami yang merupakan diuretik alami. Manfaatnya juga sangatlah baik karena mampu memberikan anda manfaat untuk kesehatan jantung anda. Beragam racun yang bisa membahayakan kesehatan juga bisa dikeluarkan melalui urin.

5. Tomat
Salah satu bahan alami yang mudah anda dapatkan adalah tomat. Tomat merupakan buah yang mengandung lycopene. Selain itu tomat sangat bermanfaat karena mengandung antioksidan yang bisa menyingkirkan beragam partiel bebas dalam tubuh yang bisa menjadi racun. Tomat juga membantu menyingkirkan penyakit jantung. Karena kandungan cairan dalam tomat yang sangat baik maka akan membantu mengeluarka racun melalui urin.

Lihat : 4 Makanan ini Dapat Mengeluarkan Racun dalam Darah

6. Bawang Putih
Bawang putih juga mengandung antioksidan yang baik untuk menangkal beragam partikel bebas. Sehingga menambah bahan makanan anda dengan bawang putih akan membuat anda bisa menyingkirkan beragam racun dalam tubuh.

Itulah beberapa dari bahan yang bisa membantu anda mengeluarkan racun yang berbahaya bagi tubuh melalui urine. Selamat mencoba.

0 Response to "6 Cara Mengeluarkan Racun Melalui Urine dengan Bahan Alami"

Post a Comment