6 Gerakan untuk Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat

Diet Sehat - Semua orang menyadari bahwa untuk mendapatkan tubuh yang ideal anda haruslah bisa berusaha untuk rajin berolahraga. Namun anda juga tidak perlu khawatir bahwa berolahraga secara rutin akan membuat ada lelah dan menyita waktu anda. Atau anda berpikir bahwa anda harus rajin ke tempat fitness guna mendapatkan tubuh yang langsing.

Anda tidak perlu khwatir dengan semua itu. Sebab banyak sekali gerakan olahraga yang mampu mengecilkan perut anda, tanpa perlu mengeluarkan uang yang banyak. Anda hanya perlu konsisten dan rutin melaksanakannya.
Di bawah ini adalah beberapa dari gerakan yang dijamin bisa mengecilkan perut anda, dengan syarat anda bisa melakukannya secara rutin.

Berikut Gerakan Khusus untuk Mengecilkan Perut

1. Jogging
Gerakan Jogging untuk Mengecilkan Perut dengan Cepat

Anda bisa melakukan olahraga ini di sekitar rumah. Awali dengan pemanasan,yaitu berlari-lari kecil.anda bisa pemanasan selama 2 menit lalu lanjutkanlah dengan berlari santai berkeliling di lapangan atau di komplek rumah anda saja. Tidak usah terlalu memaksakan diri, cukup berlari semampu yang anda bisa. Anda harus melakukan ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca : 10 Jenis Buah yang Baik Dikonsumsi Saat Diet

2. Plank
Gerakan Plank untuk Mengecilkan Perut dengan Cepat

Gerakan plank bisa anda lakukan di rumah. Anda bisa melakukan plank dengan menggunakan lengan anda sebagai penahan serta kaki anda. Gerakan ini sebaiknya anda lakukan selama 30 detik tanpa istirahat. Setelah itu anda bisa beristirahat dan melanjutkan gerakan yang sama lagi. 


3. High Knee
Gerakan High Knee untuk Mengecilkan Perut dengan Cepat

Gerakan ini bisa anda lakukan di rumah dengan cara mengangkat lutut anda tinggi-tinggi hingga otot perut dan juga otot paha bisa terlatih. Walau terdengar mudah, namun tidak semua orang bisa melakukannya dengan baik. Anda harus lah terus mencobanya.


4. Bicycle
Gerakan Bicycle untuk Mengecilkan Perut dengan Cepat

Gerakan ini dilakukan dnegan cara berbaring. Lalu gerakkanlah kaki anda seperti sedang mengayuh sepeda. Gerakan ini melatih banyak otot, utamanya otot perut agar anda bisa mengecilkan perut anda yang buncit.


5. Double Leg Lift
Gerakan Double Leg Lift untuk Mengecilkan Perut

Dengan gerakan double leg fit secara rutin maka akan membuat perut anda mengecil dengan cepat. Sebab gerakan satu ini terkenal ampuh mengecilkan perut karena sekali gerakan lemak pada perut bagian atas dan bawah terbakar secara bersamaan.

Lihat : 10 Tips Diet Sehat Turunkan Berat Badan

6. Side Plank
Gerakan Side Plank untuk Mengecilkan Perut

Selain plank biasa anda juga bisa melakukan side plank, yaitu menggunakan satu lengan saja sebagai penyangga. Gerakan ini tentunya sangat melelahkan buat anda. Namun anda harus berusaha demi mendapatkan perut ideal yang anda inginkan. 

Itulah beberapa gerakan yang bisa memberikan anda perut langsing. Selamat mencoba.

0 Response to "6 Gerakan untuk Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat"

Post a Comment