3 Cara Praktis Menghilangkan Bekas Maskara dan Eyeliner yang Aman

Blog Kecantikan - Wanita selalu ingin tampil cantik kapanpun dan dimanapun.Kunci dari kecantikan riasan adalah terletak pada mata.Meski tidak memakai riasan lain namun jika menggunakan eyeliner dan amskara tentu saja akan memberikan mata anda sensasi yang berbeda.

Namun saat anda rajin merias wajah utamanya mata, anda otomatis harus tahu bagaimana membersihkan eyeliner dan mascara anda dengan cara benar dan tidak berbahaya. Sebab mata adalah salah satu bagian wajah yang bisa memancarkan aura kecantikan seseorang dan juga akan sangat sensitive jika tidak dirawat dengan baik. Di bawah ini merupakan tips bagaimana membersihkan eyeliner dan maskara anda dengan aman.

Cara Praktis dan Aman Menghilangkan Bekas Maskara dan Eyeliner
1. Eye Make Up Removal
Anda mungkin tidak banyak yang tahu bahwa daerah mata juga memiliki removal tersendiri.Anda tidak boleh menggunakan make up removal biasa karena daerah mata adalah daerah yang sensitive. Sebab saat menggunakan removal biasa mata anda akan mengeluh pedis dan perih karena bahannya tidak cocok untuk mata. Biasa juga ada yang mengabaikan dan menahan rasa perihnya, namun lama kelamaan akan membuat mata anda kering dan bahkan bisa menimbulkan efek berbahaya lainnya.
2. Baby oil
Selain pembersih mata, ada cara yang lebih aman yaitu dengan menggunakan baby oil. Anda bisa mengaplikasikannya untuk membersihkan mata anda dari eyeliner atau maskara.Baby oil merupakan bahan yang lebut karena juga digunakan untuk bayi.

3. Minyak Zaitun
Minyak zaitun juga salah satu bahan yang aman selain baby oil. Jika anda ingin aman dalam membersihkan sisa atau bekas eyeliner dan maskara anda, jangan ragu untuk menggunakan minyak zaitun.
Itulah beberapa cara aman agar anda bisa membersihkan eyeliner dan juga maskara anda dengan cara yang aman dan efektif.

0 Response to "3 Cara Praktis Menghilangkan Bekas Maskara dan Eyeliner yang Aman"

Post a Comment