5 Kesalahan Perempuan Saat Pakai Bulu Mata Palsu

Blog Dokter - Kesalahan Perempuan Saat Pakai Bulu Mata Palsu. Saat perempuan ingin tampil cantik maka banyak hal yang akan dilakukannya. Sebagian wanita banyak yang memilih untu terlihat memiliki bulu mata yang panjang. Oleh Karena itu menggunakan bulu mata palsu dengan beragam model merupakan hal yang penting. Sebab dengan memiliki bulu mata yang panjang dan lentik maka akan memberikan nilai plus pada kecantikan perempuan.

Namun sebagian besar perempuan berbuat kesalahan dalam menggunakan bulu mata palsu. Berikut merupakan artikel yang bias memberikan anda informasi dalam memakai bulu mata palsu.

Kesalahan Wanita Saat Memasang Bulu Mata Palsu

Memasang Bulu Mata Palsu

1. Mengaplikasikan Bulu Mata Saat Lem Belum Menempel

Banyak diantara perempuan yang tidak sabaran dan terkesan buru-buru saat berdandan. Salah satunya jika ia mengaplikasikan bulu mata maka saat mengaplikasikan lemnya maka bulu mata langsung saja dipasang. Padahal sebaiknya anda harus menunggu apakah lem terus sudah menempel baru menempelkan bulu mata.
ADVERTISEMENT
2. Tidak Mengaplikasikan Bulu Mata Palsu di Dekat Bulu Mata Asli

Untuk terlihat lebih natural, tempelkanlah bulu mata palsu dengan jarak yang sangat dekat dengan bulu ,ata asli. Jika seperti it maka anda akan terlihat natural walau menggunakan bulu mata palsu. Banyak melakukan kesalhan dengan menempelkan asalan dan tidak memperhatikan jaraknya.

3. Menggunakan Bulu Mata Palsu yang Tidak Sesuai dengan Bentuk Mata

Saat memilih bulu mata palsu ,maka anda sebaiknya terlebih dahulu menganalisa bentuk bulu mata anda. Pakailah yang sesuai dengan mata anda dan usahakan modelnya sedekat mungkin. Kesalahan bisa terjadi saat bentuk bulu mata palsu ternyata tidak sesuai.

4. Mengaplikasikan Maskara Setelah Menggunakan Bulu Mata Palsu

Kesalahan yang cukup fatal dan sering terjadi yaitu jika anda menggunakan maskare setelah bulu mata anda terpasang. Sebaiknya gunakan mascara jika bulu mata palsu belum terpasang. Oleh karena itu anda tidak perlu merusak bulu mata palsu anda sebab ia tidak terbuat dari bulu asli.

5. Membuang Bulu Mata Palsu yang Baru Sekali Digunakan

Banyak yang menggunakan bulu mata palsu hanya sekali pakai saja. Padahal anda haruslah bisa menyimpannya dan menggunakannya 5- 8 kali. Jangan langsung membuang bulu mata yang anda gunakan baru sekali.

Jangan Lewatkan Tips Kecantikan Lainnya :

Nah, Seperti itulah penjelasan tentang kesalahan yang sering dilakukan perempuan saat menggunakan bulu mata palsu. Semoga dengan tips diatas sahabat blog dokter tidak lagi mengulang kesalahan pemakaian bulu mata.

1 Response to "5 Kesalahan Perempuan Saat Pakai Bulu Mata Palsu"

  1. wah saya makin tau, saya sering ngelaukin kesalahan seperti itu , ternyata ga baik ya

    ReplyDelete