Beragam Kesalahan Perawatan Wanita Sebelum Menikah

Blog Kecantikan - Hari pernikahan adalah hari yang spesial dan sangat ditunggu-tunggu oleh siapa saja. Apalagi untuk calon mempelai wanita, akan ada banyak sekali persiapan yang akan dilakukan. Yang utama adalah perawatan tubuh sebelum menikah akan menjadi prioritas banyak sekali kaum hawa. Mulai dari perawatan rambut hingga ujung kaki.

Saat menjadi calon pengantin dan anda melakukan perawatan tidak semua perawatan yang dilakukan hasilnya akan memuaskan. Sebab ada pula beragam kesalahan perawatan wanita sebelum menikah. Di bawah ini akan dijabarkan apa sajakah kesalahan perawatan tersebut.

Beragam Kesalahan Perawatan Wanita Sebelum Menikah

Inilah kesahalah Perawatan Yang Sering Dilakukan Wanita Sebelum Menikah

1. Mengharapkan hasil instan
Banyak sekali calon pengantin yang baru melakukan perawatan satu hingga dua bulan sebelum menikah.Hal ini yang menjadi calon pengantin terkesan ingin hasil yang instan dan juga terlalu terburu-buru.Seharusnya di awal anda ingin menikah anda sudah memulai perawatan.Bahkan sebenarnya perawatan bagi wanita haruslah rutin dilakukan meski belum ada rencana untuk menikah. Dengan cara itu maka akan membuat anda mendapatkan hasil yang memuaskan saat memaksimalkan perawatan anda sebelum menikah.
2. Mengubah Pola Perawatan Pribadi
Saat mendekati pernikahan, sang calon pengantin menjadi panik dan bergegas membeli apa saja yang bisa memutihkan dan menghaluskan kulitnya. Semua saran dan rekomendasi yang didengar bahkan dicoba semua.Hal ini sangatlah berbahaya, anda sebaiknya jangan coba-coba pola baru dan mencoba hal diluar pola perawatan anda biasanya. Terkadang jika mencoba perawatan baru dan anda tidak cocok dengan perawatan tersebut bukannya mempercantik malah akan merusak kulit anda.

3. Melakukan facial yang keras dan berlebihan
Banyak salon yang menawarkan proses chemical peeling atau perawatan facial yang cukup keras. Perawatan seperti ini biasanya menjadikan kulit Anda bahkan memerah selama beberapa minggu.Lebih berbahaya lagi terutama jika Anda memiliki tipe kulit sensitif.Hindarilah tawaran perawtan seperti itu sehingga anda tidak melakukan kesalahan perawatan.
Editor's Pick:
4. Melakukan waxing di saat-saat terakhir
Anda pasti tahu waxing. Yaitu proses penghilangan bulu di kulit anda. Anda harus mengetahui bahwa dengan melakukan waxing maka akan menyebabkan iritasi ringan serta bercak merah yang membutuhkan waktu untuk sembuh.

Itulah beberapa kesalahan wanita dalam perawatan sebelum menikah. Semoga dengan tips diatas anda dapat tetap cantik pada acara pernikahan dan sesudah resepsi.

0 Response to "Beragam Kesalahan Perawatan Wanita Sebelum Menikah"

Post a Comment