5 Cara Berjalan Kaki untuk Melangsingkan Badan

Diet Sehat - Saat anda ingin melangsingkan badan maka anda akan dituntut untuk banyak berolahraga. Namun anda juga biasanya rewel dan menolak untuk berolahraga secara rutin karena merasa olahraga merupakan aktivitas yang berat. Tetapi mau bagaimana lagi saat anda ingin melangsingkan badan maka anda sebaiknya banyak melakukan aktivitas fisik.

Salah satu aktivitas fisik yang tidak begitu memberatkan adalah dengan cara berjalan kaki. Mungkin kedengarannya sangat sederhana namun berjalan kaki adalah aktivitas rutin yang bisa melatih tubuh dan juga dikategorikan sebagai olahraga ringan.

Di bawah ini beberapa manfaat berjalan kaki dan bagaimana anda seharusnya anda memanfaatkan aktivitas fisik ini untuk memiliki badan dan tubuh yang ideal.

Cara Berjalan Kaki untuk Melangsingkan Badan

Inilah Cara Berjalan Kaki untuk Melangsingkan Badan

1. Berjalan dan berhenti
Saat anda berjalan anda juga bisa menyelinginya dengan berhenti sejenak. Untuk tingkat tinggi saat sedang berjalan anda boleh juga melakukan kombinasi terhadap gerakan berjalan anda dengan melalukan push-up sebanyak 15, dan 40 kali squat jumping. Dengan melakukan hal ini lebih sering, maka kalori yang kamu bakar pun akan lebih banyak lagi.

Lihat : Tips Diet Sehat Sesuai Golongan Darah

2. Jalan Cepat
Saat anda sudah sering berjalan anda bisa mengubah tempo jalan anda menjadi lebih cepat. Dengan begitu maka kalori akan terbakar lebih banyak dan tidak akan membuat anda sia-sia dalam berjalan. Dengan berjalan cepat maka anda akan memanfaatkan berjalan kaki sebagai metode untuk melangsingkan tubuh anda.

3. Berjalan Santai
Tidak hanya berjalan cepat, namun berjalan santai juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan. Kuncinya adalah saat anda berjalan anda juga harus menyantakan pikiran, refreshing dan tidak memikirkan hal yang membuat kepala pusing. Selain itu jalan santai akan membuat anda merasa hilang dari gejala stress.

4. Berjalan Bersama-sama
Dengan berjalan bersama teman, saudara dan rekan kerja anda bisa merasa lebih bahagia karena anda akan bersyukur betapa beruntungnya anda memiliki orang untuk berbagi. Cara ini efektif pula untuk menurunkan berat badan.

Lihat : Cara Praktis Hilangkan Perut Buncit

5. Berjalan Jauh
Jika anda memiliki jarak kantor yang lumayan jauh, anda sebaiknya melihat apakah dengan berjalan kaki maka anda tidak akan terlambat. Jika sempat anda bisa berjalan jauh sekali-kali untuk mengurangi berat badan anda. Jika telah terbiasa maka tidak akan sulit bagi anda untuk rutin melakukannya.

Itulah manfaat dan cara berjalan kaki yang benar untuk mendapatkan manfaatnya dalam melangsingkan perut.

0 Response to "5 Cara Berjalan Kaki untuk Melangsingkan Badan"

Post a Comment