4 Vitamin Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

Blog Dokter - 4 Vitamin Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil. Kehamilan merupakan suatu proses yang sangat dinantikan seorang pasangan suami istri, namun tidak semua pasangan tau jika Proses kehamilan itu juga sangat sangat ditunjang oleh makanan sehat dan bergizi tinggi. Tapi makanan sehat ini bukan cuman dianjurkan untuk wanita saja tapi untuk kaum lelaki juga Karena dengan menerapkan pola makan yang sehat, maka peluang untuk hamil sangat pun sangat besar. Jadi bagi anda yang ingin cepat mendapatkan momongan sebaiknya anda memperhatikan asupan vitamin .

    4 Vitamin Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil    

vitamin penyubur kandungan agar cepat hamil
Ilustrasi Wanita Mengkonsumsi Vitamin
Berikut 4 Vitamin Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil.

 1  Vitamin B6 guna menstabilkan hormon
Vitamin B6

Vitamin B6 berguna untuk menstabilkan hormon progesteron dan  hormon estrogen dalam tubuh seorang wanita dan akan terjadi ketidak seimbangan hormon apabila anda kekurangan Vitamin B6 ini, akibatnya proses penantian untuk hamil akan sangat lama. Adapun makanan yang kaya akan Vitamin B6 ini adalah kacang tanah, beras merah, sayuran berdaun hijau, ikan dan makanan sehat lainnya.
ADVERTISEMENT

 2  Vitamin C guna melawan radikal bebas
Vitamin C

Zan anti oksidan yang terkandung didalam vitamin C tentunya sangat berpengaruh untuk hamil. antioksidan ini sendiri berfungsi untuk melawan serangan radikal bebas dan juga memelihara sel-sel tubuh. mengapa Radikal bebas harus dihindari, karena dapat menyebabkan penurunan kesehatan alat dan sistem reproduksi. Vitamin C ini sendiri dapat di peroleh dari Buah-buahan dan sayuran seperti stroberi, jeruk dan mangga cabe, brokoli dan tomat.

 3  Vitamin D guna mengontrol sistem metabolisme tubuh
Vitamin D

Tahukah anda jika metabolisme juga sangat berperang penting dalam jaringan reproduksi, mengontrol sistem metabolisme tubuh dapat anda peroleh dari Vitamin D. Vitamin D  ini bisa anda peroleh secara alami dengan berjemur di bawah sinar matahari pagi. Anda juga bisa mendapatkan manfaat vitamin D dari beragam makanan, seperti susu dan telur ayam kampung.

 4  Vitamin E guna meningkatkan kesuburan wanita
Vitamin E

Kemudian Vitamin E, vitamin ini sangat berperan penting untuk kesuburan wanita. Kenapa, karena jenis vitamin ini berfungsi untuk memelihara kesehatan placenta dan dinding rahim, ada pun makanan yang banyak mengandung Vitamin E adalah kecambah, padi-padian, gandum dan sebagainya. Jangan lupa sebagai tambahan Beberapa makanan yang tinggi kandungan asam folat, diantaranya stroberi, pisang, pepaya, kacang hijau, kacang kedelai, kacang merah, daun selada, kangkung, bayam dan brokoli kacang polong.

Cara Cepat Hamil

Jangan Lewatkan Tips Ibu Hamil Lainnya :

Seperti itulah 4 Vitamin Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil. Semoga dengan tips diatas sahabat blog dokter dapat memiliki anak yang sehat dan kuat.

0 Response to "4 Vitamin Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil"

Post a Comment