4 Cemilan yang Membuat Berat Badan Bertambah

Blog Kesehatan - Kebiasaan ngemil merupakan salah satu kebiasaan yang sangat menyenangkan. Apalagi sambil ngobrol dan ngumpul bersama teman-teman. Bahkan hampir semua orang yang suka ngemil mengetahui bagaimana ngemil bisa menambah berat badan secara drastis. Namun hal ini tetap saja diabaikan dan tetap menjadi kebiasaan.

Jika memang kebiasaan mengemil anda merupakan hal yang sulit anda hilangkan maka ada cara lain untuk tidak membuat berat badan anda naik. Satu-satunya cara adalah dengan mengetahui jenis cemilan apa sajakah yang membuat berat badan anda drastis naik. Sehingga anda bisa memilih cemilan apa saja yang baik untuk anda.

Jika ingin menambah berat badan makan cemilan ini baik untuk menaikkan berat badan dengan cepat

Berikut Jenis Cemilan yang Dapat Membuat Berat Badan Bertambah dengan Cepat

  1   Makanan Manis
Hindarilah menjadikan makanan manis sebagai cemilan anda. Sebab makanan manis sangat banyak mengandung gula dan karbohidrat yang di dalam tubuh bisa menumpuk dan membuat berat badan anda bertambah. Makanan seperti donat serta makanan manis lainnya cukup sekali-kali saja anda jadikan cemilan agar anda bisa ngemil tanpa menambah berat badan anda.

Baca juga : Cara Meratakan Perut Tanpa Berolahraga

  2   Minuman Bersoda
Soda salah satu cemilan yang wajib saat anda berkumpul bersama teman ngobrol anda. Padahal anda haruslah menyadari bahwa minuman bersoda mengandung asam yang sangat tinggi bahkan kandungan gulanya juga tinggi. Sehingga minuman bersoda ini mampu menimbulkan timbunan lemak di tubuh dan membuat berat badan anda bertambah.

  3   Kripik Manis
Walau terlihat ringan namun ngemil kripik sangat beresiko menambah berat badan anda. Sebab kripik sendiri telah mengandung karbohidrat dalam jumlah banyak ditambah lagi jika ditambahkan pemanis, maka akan menambah takaran gula dalam tubuh. Belum lagi jika pemanis yang digunakan adalah pemanis buatan, maka akan lebih beresiko lagi untuk menambah jajaran penyakit anda.

  4   Mie Instan
Makanan ini paling banyak dikonsumsi utamanya pada malam hari dengan tujuan untuk pengganjal perut dalam menahan rasa lapar. Jika ini terus menerus anda lakukan maka berat badan anda akan bertambah kian harinya. Selain itu saat anda mengonsumsi mie instan maka kandungan karbohidrat dalam tubuh bertambah. Begitupun dengan bumbu mie nya mampu membuat anda terkena beragam penyakit yang berbahaya.

Lihat juga : Penyebab Utama Berat Badan Naik Drastis

Itulah beberapa jenis cemilan yang bisa menambah berat badan anda. Olehnya itu pilihlah cemilan yang sehat untuk menambah berat badan dan juga kesehatan anda.

0 Response to "4 Cemilan yang Membuat Berat Badan Bertambah"

Post a Comment