4 Ramuan Alami Untuk Mendapatkan Tubuh Ideal

Tips Diet Sehat - Seorang wanita sangat ingin mendapatkan tubuh yang ideal. Seperti yang dibahas di artikel sebelumnya ada beragam cara yang bisa ditempuh. Bisa lewat diet, berolahraga, dan juga mengonsumsi bahan alami yang bisa membuat anda tampil dengan cantik dan memiliki tubuh langsing ideal.
Selain itu ada juga beragam ramuan yang bisa anda buat untuk membantu anda mendapatkan badan dan tubuh yang langsing. Ramuan tersebut dibuat dengan bahan alami, sehingga tidak ada sama sekali efek samping yang berisiko untuk memberikan penyakit kepada anda. Dibawah ini merupakan ramuan yang bisa anda buat dan konsumsi demi mendapatkan tubuh yang ideal.

Ramuan Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

Berikut Bahan Alami yang Menjaga Tubuh Tetap Ideal

  1   Jamu Kunyit Asam
Ramuan kunyit asam merupakan resep jamu yang sudah turun-temurun dari nenek moyang. Khasiat utama dari jamu ini adalah meringankan nyeri saat datang bulan serta membersihkan sisa-sisa darah saat datang bulan. Namun selain itu, jamu kunyit asam juga sangat bermanfaat untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Hal ini terbukti karena jamu kunyit asam mampu membuat anda tahan dengan rasa lapar serta mampu memberikan anda energy untuk tetap melanjutkan aktifitas anda sehari-hari. Jamu ini juga mampu menekan nafsu makan anda.

  2   Jamu Jati Belanda
Berbeda dengan kunyit asam, jamu jati belanda tidak berkhasiat menekan nafsu makan. Jamu ini berkhasiat untuk mengurangi penerapan makanan sehingga tidak semua makanan yang dimakan dijadikan lemak. Jamu ini berfungsi untuk melancarkan pencernaan sehingga tidak banyak yang tersisa di tubuh cukup untuk zat yang sehat saja. Dengan mengonsumsi jamu ini anda bisa terus menjaga pencernaan anda dan mendapatkan tubuh yang langsing.

Lihat juga : Tips Diet Sehat Sesuai Golongan Darah

  3   Teh Hijau
Teh hijau dipercaya mengandung antioksidan yang tinggi. Anti oksidan ini mampu membuat anda sehat sehingga seluruh system dalam tubuh berjalan dengan baik. Selain itu antioksidan mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan juga dengan cara yang menyehatkan.

  4   Campuran Kapur Sirih, Minyak Kayu Putih dan Jeruk Nipis
Berbeda dengan ramuan sebelumnya yang harus anda konsumsi, ketiga campuran bahan ini anda bisa gunakan di bagian luar perut. Ramuan ini dipercaya mampu mengecilkan perut dari luar.

Lihat juga :10 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Lapar

Itulah beragam ramuan yang ampuh untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Selamat mencoba.

0 Response to "4 Ramuan Alami Untuk Mendapatkan Tubuh Ideal"

Post a Comment