Cara Mengecilkan Pipi Tembem Dengan Mudah dan Singkat

Blog Dokter - Sementara ada sebagian orang yang menyukai memiliki pipi tembem, maka ada juga sebagian orang yang berpendapat bahwa pipi yang tidak tembem justru membuat mereka lebih merasa percaya diri. Kita tentu tak bisa menyalahkan salah satunya sebab keduanya tergantung pada ideologi yang anda anut juga. Salah satunya misalnya orang modern cenderung berpandangan bahwa bentuk tubuh dan tentunya juga pipi yang langsing lebih menyenangkan untuk dimiliki. Maka ada beberapa cara mengecilkan pipi tembem yang bisa anda pilih jika anda termasuk ke dalam kategori yang belakangan.

  Cara Mengecilkan Pipi Tembem  

Cara Meniruskan Pipi Tembem

Langkah-langkah meniruskan pipi tembem cenderung lebih mudah dilakukan daripada menembemkan pipi. Anda bisa saja misalnya melakukan langkah yang berlawanan dari langkah yang ditempuh untuk menembemkan pipi. Akan tetapi akan lebih cepat dan fair bagi anda untuk mencoba juga beberapa langkah yang lain yang sudah dipercaya selama ini untuk membantu mendapatkan porsi ukuran pipi yang anda inginkan. Tiga di antaranya bisa anda temukan di bawah ini.

Beikut cara meniruskan pipi tembem

1. Mengunyah permen karet

Tak banyak mungkin di antara anda yang mengetahui bahwa mengunyah permen karet bisa membuat pipi anda menjadi tirus. Apa yang penting sebenarnya bukanlah permen karetnya melainkan gerakan yang dilakukan oleh rahang. Semakin sering anda menggerakkan rahang anda maka akan semakin besar kemungkinan anda mendapatkan pipi yang tirus. Permen karet dijadikan sarana pembantu cara meniruskan pipi tembem karena yang satu ini merupakan saranayang menyenangkan untuk dipilih dan juga harganya tidaklah mahal. Anda bisa saja menggantinya dengan kunyahan yang lain jika memang anda merasa hal itu lebih menyenangkan atau juga lebih murah. Yang penting adalah efek yang didapat dari hasil anda menggerakkan rahang anda.

2. Memperbanyak tersenyum

Selain mengunyah permen karet, anda juga bisa memperbanyak tersenyum sebagai bagian dari tips meniruskan pipi tembem. Dengan tersenyum maka anda akan mendapatkan posisi pipi anda sering terangkat. Hal tersebut pada akhirnya mengencangkan pipi anda dan tentunya mengurangi kondisi ketembeman pipi yang selama ini anda miliki misalnya. Jelas memperbanyak senyum merupakan hal yang mudah bagi kebanyakan orang sebab sifatnya gratis. Akan tetapi anda tidak boleh sering senyum-senyum sendiri sebab hal itu justru akan membuat anda kelihatan aneh di mata orang lainnya.

3. Senam wajah

Cara mengecilkan pipi tembem yang terakhir adalah dengan menggunakan bantuan dari senam wajah. Senam wajah memang bisa dilakukan baik untuk menembemkan pipi ataupun meniruskannya. Meskipun demikian, praktek untuk mendapatkan efek dari salah satunya jelas berbeda dengan yang lainnya. Senam wajah cenderung penting dilakukan oleh orang yang sudah profesional supaya memberikan hasil yang diharapkan alih-alih hasil yang sebaliknya dari yang diharapkan.

Baca Juga :
Terima kasih telah membacara tips meniruskan pipi yang tembem semoga dengan informasi diatas anda dapat memiliki pipi yang langsing dan cantik.

0 Response to "Cara Mengecilkan Pipi Tembem Dengan Mudah dan Singkat"

Post a Comment