Tips Menurunkan Badan Kilat Sebelum Wedding


Blog Dokter | Apa anda sudah bosan mengkonsumsi obat, kali ini para dokter memberi saran untuk diet denga cara yang alami dengan kali ini tips menurunkan badan kilat sebelum wedding sangat mudah untuk di lakukan tampa biaya yang mahal.

Berikut 6 Tips Menurunkan Berat Badan Sebelum Wedding

Perhatikan asupan makanan
Jangan makan sembarangan! Hindari makanan berlemak dan gorengan. Lebih baik perbanyak makanan yang kaya serat dan air sehingga kulit jadi lebih segar dan cemerlang.
Selain itu, Anda juga harus memilah makanan mana yang hanya akan menyumbangkan berat badan tambahan, dan makanan mana yang memang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Fokus saja pada menu-menu yang memang menyumbangkan gizi, bukan hanya sekedar mengenyangkan atau menyenangkan Anda semata.

Tips Menurunkan Badan Kilat Sebelum Wedding

Tips Menurunkan Badan Kilat Sebelum Wedding
Tips Mudah, Alami Menurunkan Berat Badan
Hapus kebosanan
Anda bisa memvariasikan latihan jika memang Anda merasa bosan pada latihan yang sedang Anda lakukan. Jenuh dengan treadmill, maka berlarilah di sekitar kompleks perumahan sehingga Anda bisa sembari menghirup udara segar dan menikmati pemandangan di sekitar.
Fokuskan saja pada latihan kardio sepanjang menjelang hari H. Justru latihan inilah yang penting untuk mengikis lemak-lemak di tubuh Anda.
Relaksasi dengan teh
Jaga agar tubuh dan pikiran Anda tetap rileks dengan mengonsumsi secangkir teh setiap harinya. Pilih teh seduh ketimbang teh instant kotak, yang akan membantu Anda menghemat tambahan kalori.
Selain itu, teh hijau juga merupakan pilihan yang paling pas agar dapat membantu Anda mengontrol jumlah kolesterol dalam tubuh.
Asupan oksigen itu penting!
Pastikan Anda mendapatkan asupan oksigen yang cukup. Perhatikan ventilasi udara di ruangan dan kamar, sehingga tubuh selalu dapat bernafas lebih lega. Selain itu hindari minum softdrink dan lebih utamakan minum air mineral saja.
Rajin makan sup
Penn University mengatakan bahwa makan sup setiap pagi dapat membantu mengontrol berat badan dan membuat Anda kenyang lebih lama. Dalam seminggu saja Anda bisa menghemat 700 kalori dan tubuh tetap langsing.
Cukup tidur
Pastikan juga tubuh cukup istirahat, cukup tidur dan jangan seringkali begadang. Dengan tidur cukup, tubuh Anda mendapatkan istirahat dan relaksasi, sehingga keesokan hari tubuh menjadi lebih segar.
Selain itu, saat Anda tidur, maka ini akan membantu menghindarkan Anda dari keinginan ngemil di malam hari. 

0 Response to "Tips Menurunkan Badan Kilat Sebelum Wedding"

Post a Comment