Inilah Manfaat Mencengangkan Tidur Bersama Bawang Merah Di Kaki

Blog Dokter - Kali ini kita akan mengungkap salah satu rempah paling sering dijumpai di setiap dapur siapa saja. Mulai dapur Presiden hingga dapur dewi persik. Ya.. Bawang Merah. Hampir di semua masakan menggunakan rempah yang satu ini sebagai bumbu utama. Meski tidak semua orang pula yang menyukai bau dari bawang merah serta tidak bisa memakannya mentah-mentah.

Namun tahukah kamu seberapa besar manfaat bawang merah? Apalagi jika anda menggunakannya di kaki saat tidur? Nah kalian yang tidak menyukai bawang merah pasti akan berubah pikiran.

Berikut Penjelasan Tentang Manfaat Bawang Merah

Bawang Merah

Apakah anda pernah mendengar tentang meridian? Meridian adalah istilah yang digunakan pengobatan cina yaitu jalur yang menghubungkan seluruh organ tubuh manusia. Setidaknya di bagian kaki merupakan tempat dimana terdapat meridian terbanyak yaitu sekitar 7000 meridian. Telapak kaki merupakan akses langsung ke beberapa organ tubuh anda. Dimana tubuh membutuhkan sinyal-sinyal listrik yang akan disebar keseluruh tubuh. Namun karena seringnya penggunaan alas kaki seperti sepatu, akan mematikan fungsi meridian tersebut. Sehingga sinyal-sinyal listrik atau energi yang harusnya bisa mengakses seluruh aliran meridian akan terhambat. Oleh karena itu sangat banyak tips yang menyarankan untuk sekali-kali melepas sepatu anda dan berjalan langsung di tanah atau bebatuan untuk merangsang kembali meridian di telapak kaki anda ini. Selain itu pengobatan seperti akupuntur jugalah merupakan salah satu cara merangsang meridian agar lebih aktif mengirim dan mengakses energi ke seluruh tubuh.

Nah kini apa hubungannya tidur bersama bawang merang di kaki anda dengan meridian ini? Rupanya bwang merah saat diletakkan di kaki akan merangsang titik meridian. Bawang merah sangatlah berkhasiat sebagai oemurni udara, sehingga meridian pada telapak kaki anda bisa dibersihkan. Selain itu kandungan anti bakteri serta asam fosfat dari bawang merah juga akan membersihkan aliran darah anda.

Bagaimana? Apakah anda masih membenci aroma bwang merah? Ayo kalahkan kebencianmu dan mulailah tidur bersama irisan bwang merah di telapak kakimu.

Berikut Videonya :

 

0 Response to "Inilah Manfaat Mencengangkan Tidur Bersama Bawang Merah Di Kaki"

Post a Comment