3 Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah

klikCARA.com - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai informasi yang menarik untuk kita bahas bersama, informasi ini akan membahas seputar gangguan pada kulit yaitu kaki pecah pecah. Kulit kaki pecah pecah membuat telapak kaki anda terlihat tidak cantik, biasanya hal ini disebabkan karena penggunaan produk detergen, terlalu lama didalam ruangan yang ber AC, berjalan tanpa alas kaki pada permukaan yang kasar, kulit yang terlalu kering dan lainnya. Selain membuat telapak kaki tidak terlihat indah, tidak jarang menimbulkan rasa perih juga bagi yang mengalaminya, tentu saja hal ini merupakan gangguan dan harus bisa diatasi. Nah,cara mengatasinya akan saya berikan di dalam tips Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah.

Dalam tips kali ini, saya tidak akan menggunakan obat maupun lotion yang terbuat dari bahan kimia. Yang akan saya berikan disini adalah bahan bahan alami yang tidak berbahaya. Baiklah, kita langsung saja pada inti pembahasan dibawah ini.

  Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah  

Menghilangkan Kaki Pecah Pecah

Berikut Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah.

 1  Bawang Putih
Bawang Putih

Rempah rempah yang merupakan bumbu dapur ini memang ampuh mengatasi berbagai gangguan kulit seperti jerawat dan tak terkecuali kulit kaki pecah pecah. Perhatikan cara penggunaannya.
ADVERTISEMENT
Cara Penggunaan :
  • Pertama sediakan 4 siung bawang putih yang berukuran besar.
  • Kemudian parut semua bawang putih tadi dan tambahkan sedikit air.
  • Ketika hendak tidur, oleskan pada permukaan kaki yang pecah pecah.
  • Pada saat bangun cucilah kaki anda dan oleskan madu pada permukaan kulit kaki

 2  Jeruk Nipis
Jeruk Nipis

Buah yang dikenal akan rasanya yang asam ini ternyata dapat mengatasi kulit kaki yang pecah pecah. Memang, jeruk nipis sudah lama dikenal untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, kulit berminyak, bahkan ketombe. Nah, untuk mengatasi kulit kaki pecah pecah perhatikanlah tahapan nya.

Cara Pengolahan :
  • Sediakanlah 1 buah jeruk nipis.
  • Kemudian belah menjadi 2 bagian.
  • Jeruk nipis yang sudah terbelah, kita gunakan untuk menggosok permukaan kaki.
  • Setelah selesai, bersihkan permukaan kaki anda.
 3  Mentimun
Mentimun

Tak hanya dikenal sebagai sayur dan lalap, mentimun juga dikenai sebagai bahan kosmetik alami yang dapat melembapkan wajah, menghilangkan lingkar hitam pada mata, mengatasi jerawat, dan tentunya dapat juga mengatasi kulit kaki yang pecah pecah. Nah, dalam mengatasi kulit kaki pecah pecah perhatikanlah caranya di bawah ini.

Cara Pengolahan :
  • Pertama sediakan mentimun secukupnya.
  • Kemudian haluskan menggunakan blender.
  • Setelah itu, oleskan pada permukaan kulit kali sambil di pijat selama 10 menit.
  • Setelah selesai bersihkan permukaan kulit kaki anda.
Nah, itulah mungkin cara mengatasi kulit kaki pecah pecah yang telah saya rangkum khusus untuk anda. Namun sayang sekali, artikel tentang Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah saya cukupkan sekian saja. Akhir kata saya sampaikan terima kasih atas kunjungan nya, Semoga dengan tips diatas sahabat blog dokter dapat mengatasi tumit kaki pecah dengan cepat.

0 Response to "3 Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah"

Post a Comment