4 Model Rambut Wanita Terpopuler di Dunia

Blog Dokter - Rambut merupakan mahkota bagi anda. Penampilan dan hair style yang baik sangatlah mendukung tampilan wajah dan seluruh style ada. Dari model , warna, serta banyak hal. Beberapa model rambut ada juga yang sesuai dengan bentuk wajah, selain itu model rambut juga memberikan inspirasi bagi diri kita sendiri.

Di bawah ini berbagai jenis rambut dan modelnya yang bisa anda gunakan dalam menunjang penampilan anda.

4 Model Rambut Wanita Terpopuler di Dunia

1. Gambar Model Rambut Bob
model rambut bob
Ilustrasi Model Rambut Bob
Model rambut pendek selalu menjadi pilihan. Model rambut Bob ini juga menjadi trend pada tahun lalu dan tetap bertahan sampai sekarang. Meskipun pendek, model rambut ini masih memperlihatkan sisi feminim bagi para wanita. Meskipun saat ini trend, ternyata model rambut bob ini sudah ada sejak tahun 1909 yang pertama kali dikenalkan oleh Antoine De Paris seorang penata rambut dari Perancis lewat seorang artis yang bernama Eve Lavalliere. Sempat mengalami pasang surut di dunia trend dan akhirnya menjadi trend pada saat ini. Bagi para wanita yang menginginkan rambut pendek tapi tetap memperlihatkan sisi feminim, model rambut ini sangat cocok untuk dicoba. Artis Indonesia yang memakai gaya rambut ini adalah Chika Jessica.
ADVERTISEMENT
2. Model Rambut Skin Head
rambut skin head
Ilustrasi Gaya Rambut Skin Head
Model rambut ini di tahun 1960 merupakan model rambut yang pppopuler bagi pria. Dengan memperlihatkan sedikit kulit kepala model rambut ini menjadi unik.  Namun seiring perkembangan fashion, para wanita juga kini berani untuk memakai model rambut ini. Dengan memakai model rambut ini, wanita akan memperlihatkan kesan tomboy. Model rambut Skin Head merupakan salah satu model rambut yang trend tahun ini. Jadi, bagi para wanita yang senang dengan rambut pendek, model rambut ini bisa dijadikan referensi. Salah satu artis yang setia dengan model rambut ini adalah Shareefa Daanish.

3. Model Rambut Pixie (Super Pendek)
model rambu pendek
Ilustrasi Gaya Rambut Pendek
Model Rambut Pixie merupakan salah satu model rambut yang memberikan kesan yang baik bagi wanita yang ingin tampil tomboyBanyak artis barat yang mencoba gaya rambut ini, salah satunya adalah Ema Watson. Nah, bagi para wanita penyuka gaya tomboy, gaya rambut ini bisa juga dicoba.

4. Model Rambut Shag
model rambut shag
Ilustrasi Model Rambut Shag
Nah, ini adalah Model Rambut Pendek yang terakhir yang trend di tahun 2014. Shag, ya sesuai namanya, model rambut ini sengaja dibuat kusut. Tapi kusut bukan berarti gak bagus kan? coba lihat saja pada gambar. Wanita yang bergaya rambut ini memperlihatkan rasa percaya diri yang tinggi, karena pada umumnya wanita ingin rambutnya rapi. Bagi wanita yang ingin mencoba sesuatu yang beda, model rambut ini bisa dilirik.

Terima kasih telah membaca 4 Model Rambut Wanita Terpopuler di Dunia. Semoga dengan gaya rambut diatas dapat memberi anda inspirasi untuk mengubah model rambut anda.

Baca juga : 10 Model Rambut Wanita Terpopuler
                     6 Model Rambut Pendek Selebriti Yang Baik Ditiru

0 Response to "4 Model Rambut Wanita Terpopuler di Dunia"

Post a Comment