Cara Membersihkan Sistem Limfa agar kulit Sehat

BlogDokter - Kulit merupakan bagian tubuh yang pertama kali dapat mempesona siapa saja yang melihatnya. Bahkan kulit merupakan salah satu representasi kecantikan bagi seorang wanita. Jika memiliki kulit yang cantik dan bersih maka seseorang akan terlihat lebih menawan. Namun kulit tidak selamanya mudah untuk dirawat. Sebab racun-racun pada kulit selalu saja menjadi penghalang yang disebabkan oleh pemakaian kosmetik dan lainnya.

Cara Membersihkan Sistem Limfa agar kulit Sehat

Cara Membersihkan Sistem Limfa agar kulit Sehat
Merawat Kulit secara alami
Berikut merupakan langkah sederhana untuk merawat kulit dari racun.

Bagaimana sistem getah bening mempengaruhi sehat, kulit yang jelas dan mata berbinar ?

1 . Hindari pakaian dari bahan nilon dan poliester

Pilihlah jenis kain untuk pakaian anda dengan yang berbahan serat alami yang memungkinkan kulit untuk bernapas, seperti kapas, rami, wol, atau sutra.
ADVERTISEMENT
2 . Hindari krim kulit dan lotion tubuh dengan bahan kimia

Pilih pelembab alami seperti minyak kelapa organik atau minyak virgin . Minyak kelapa adalah non - berminyak dan sangat terjangkau bila dibandingkan dengan biaya beberapa produk kulit. Pada musim musim dingin, cobalah dingin ditekan minyak zaitun organik . Minyak zaitun lebih pelembab dan bekerja dengan baik terhadap kulit kering di bulan-bulan dingin . Pastikan untuk menggunakan deodoran aluminium bebas . Anda dapat menemukannya di toko makanan kesehatan .

Cara Membersihkan Sistem Limfa agar kulit Sehat

3 . Jika Anda harus memilih produk kimia, selalulah untuk memilih versi bayi.

Beli sunblock organik bayi, atau deterjen mencuci untuk bayi . Bayi akan selalu memiliki sedikit bahan kimia dan kurang natrium lauril sulfat etil ( SLS ) , agen kimia yang menciptakan gelembung berbusa dalam produk pembersih .

4 . Untuk wajah , carilah produk dengan kombinasi minyak esensial alami dan rempah segar untuk digunakan siang hari .

Pada malam hari , gunakanlah minyak VCO sebelum tidur sebagai pelembab non - berminyak . Minyak Argan adalah pilihan yang bagus untuk wajah . Pastikan untuk menemukan 100 % organik dan hanya Argan Oil ( tanpa bahan lain ).

Terima kasih telah membaca Cara Membersihkan Sistem Limfa agar kulit tetap Sehat dan bebas dari racun. Semoga cara diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Baca juga : 5 Tips Memiliki Kulit Putih Mulus Secara Alami

0 Response to "Cara Membersihkan Sistem Limfa agar kulit Sehat"

Post a Comment