3 Tips Menghilangkan Kerutan di Sekitar Mulut

Blog Kecantikan - Saat usia sudah mulai menua maka akan banyak sekali timbul tanda-tanda penuaan. Salah satunya adalah timbulnya keriput yang bisa membuat anda semakin tua. Utamanya di bagian mulut akan banyak sekali timbul kerutan tersebut. Timbulnya garis halus atau kerutan di sekitar mulut merupakan kondisi yang disebut sebagai nasolabial folds.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan kerutan, kerutan di sekitar mulut ini biasanya terjadi karena faktor keturunan. Namun hal ini tidak boleh menghalangi anda untuk tetap tampil muda. Di bawah ini adalah beberapa tips menghilangkan kerutan disekitar mulut.

Berikut Tips Menghilangkan Kerutan di Sekitar Mulut dan Bibir

Berikut Cara Menghilangkan Kerutan di Sekitar Bibi dan Mulut Anda


1. Perawatan Hyalluronic
Jika anda telah memasuki usia 30 tahunan dan 40 tahunan, maka anda bisa segera mencegah munculnya kerutan di sekitar bibir. Salah satu caranya adalah dengan perawatan hyaluronic acid yang berlangsung selama 12 hingga 18 bulan lamanya. Anda bisa terbantu dengan perawatan ini. Perawatan dengan teknik jenis filler ini membantu mendorong dan menopang lipatan dalam wajah anda sehingga tidak membentuk kerutan di wajah, terutama di sekitar bibir.
Lihat juga: 6 Cara Alami Mencegah Kerutan di Wajah
2. Suntik Botox
Akan sangat sulit jika anda memasuki usia 40 tahunan dan 50 tahunan, sebab perawatan yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan pencegahan kerutan di sekitar bibir adalah dengan suntik botox. Bahan yang ada didalamnya adalah botulinum toxin yang merupakan kepanjangan dari botox sendiri, membantu merilekskan otot-otot kecil di sekitar mulut yang membantu menciptakan kerutan atau lekukan.

3. Face Lift
Jika telah menginjak usia 60 tahunan ke atas, satu-satunya cara adalah dengan menghilangkan atau bahkan mencegah kerutan adalah dengan melakukan neck lift atau face lift, operasi mengencangkan kulit yang sudah mulai melonggar dan menggelambir. Teknik laser yang mengatasi garis-garis di sekitar bibir dan membantu mengencangkan kulit juga dapat menjadi alternatif.
Baca juga: 10 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Dibawah Mata
Berbagai tips diatas mungkin saja memiliki beragam efek bagi anda. Namun tidak ada cara yang paling baik yang bisa anda pilih selain mencoba bahan alami. Seperti memakan banyak buah-buahan serta sayur. Atau anda bisa tampil percaya diri meski dengan kerutan. Selamat mencoba.

0 Response to "3 Tips Menghilangkan Kerutan di Sekitar Mulut"

Post a Comment