3 Cara Mudah Mengobati Penyakit Paru Paru Basah Secara Alami

Blog Dokter - Cara mengobati penyakit paru-paru basah secara alami - paru paru merupakan organ dalam tubuh yang sangat berbeda dalam metabolisme dan perkembangan tubuh. Ada banyak kegunaan dan tugas yang diperankan oleh organ paru paru tersebut salah satunya penjaga keseimbangan asam basa tubuh. Paru paru merupakan organ yang sangat penting, tanpa adanya paru paru maka manusia atau hewan tidak dapat bernafas dan tentunya akan mati. Dan paru paru memiliki 2 organ kanan dan kiri masing-masing memiliki peran yang sama. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi wawasan sedikit mengenai Cara mudah mengobati penyakit paru-paru basah secara alami tanpa menimbulkan efek samping kepada penderita.

Cara Mudah Mengobati Penyakit Paru Paru Basah

Banyak penyakit yang dapat di timbulkan dari organ paru paru tersebut. Yang mana organ dalam tubuh yang bernama paru paru sangat rentan terhadap virus yang di timbulkan melalui pola hidup yang kurang sehat dan yang sangat berpengaruh ialah tidak bisa mengkontrol pola makan atau minum dan di sertai merokok. Merokok dapat menyebabkan salah satu penyakit yang di derita paru paru yaitu kangker, dan ini merupakan contoh kecil dari penyakit paru paru, Dan ada lagi yang sering di alami oleh anak kecil yaitu penyakit paru paru basah. Dengan adanya penyakit tersebut ada banyak Cara mengobati penyakit paru-paru basah secara alami yang dapat anda terapkan pada orang di sekeliling anda.

Ciri orang yang mengidap penyakit paru paru basah :

1. Sering batuk lendir

2. Sering mengalami demam

3. Sesak nafas

4. Nyeri di dada

5. Keringat berlebih hingga terkadang di telapak tangan dan kaki mengeluarkan sedikit keringat atau cairan

6. Mudah lelah dll

Cara penyembuhan penyakit paru paru basah dengan Bahan alami

1. Tanaman ciplukan

Tanaman ini merupakan tanaman fameliar sehingga kita anda dengan mudah mendapatkan tanaman tersebut. Cara pemakaiannya ambil beberapa buah ciplukan lalu buang buahnya, lalu cuci dan rebuslah dengan menggunakan air setelah mendidih tunggu hingga dingin lalu anda dapat meminumnya 3x sehari, dan meminumnya 1x dalam satu waktu.

2. Kulit kacang tanah

Sediakan kurang lebih 27 gram kulit kacang tanah dan gula merah secukupnya. Kulit kacang cuci hingga bersih lalu rebus hingga air menjadi keruh dan campur dengan gula merah, diamkan hingga menjadi hangat lalu anda dapat meminumnya 2x dalam satu hari. Anda dapat meminumnya secara rutin hingga penyakit paru parunya sembuh.

3. Bunga sepatu

Anda dapat menyediakan kurang lebih 2 kantung plastik kecil bunga sepatu dan beserta garam secukupnya. Bunga sepatu di bersihkan dan di cuci hingga bersih kemudian anda dapat menumbuk bunga sepatu tersebut hingga benar-benar halus. Lalu anda dapat memasukkan kedalam gelas lalu tambahkan sedikit garam lalu diamkan hingga dingin dan anda dapat menyaring dan meminumnya ramuan tradisional tersebut.

Semoga bermanfaat dengan adanya informasi tentang Cara mengobati penyakit paru paru basah secara alami, selamat mencoba dan sukses.

0 Response to "3 Cara Mudah Mengobati Penyakit Paru Paru Basah Secara Alami"

Post a Comment