4 Cara Kencangkan Kulit Tubuh Kendur Setelah Diet

Blog Dokter - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai informasi yang cukup menarik yang dapat saya sampaikan untuk anda, dimana informasi ini akan membahas cara mengencangkan tubuh dan kulit. Setelah berat badan turun, kulit akan terlihat kendur dan lembek sehingga akan terlihat tidak cantik. Biasanya kulit yang kendur ini akibat dari diet yang tidak disertai dengan kegiatan yang berhubungan dengan fisik seperti olahraga. Bagi kaum wanita, kulit dan bagian tubuh yang kendur ini sangat tidak disukai karena sudah pasti merusak penampilan dan membuatnya terlihat jelek. Sebagai bahan untuk evaluasi anda, saya telah merangkum beberapa tips mengenai Cara Ampuh Kencangkan Tubuh Dan Kulit Anda Setelah Turun Berat Badan.

Kulit kendur merupakan sebuah mimpi buruk bagi sebagian orang terutama yang peduli akan penampilan dirinya. Maka tak heran berbagai macam cara akan dilakukan untuk membuat kulit kencang dan terlihat cantik. Cara dibawah ini mungkin bisa membantu.

  Cara Kencangkan Kulit Tubuh Setelah Turun Berat Badan  

kencangkan kulit tubuh
Ilustrasi Wanita Stretching untuk kesehatan kulit
Berikut Cara Mudah Kencangkan Tubuh Dan Kulit Anda Setelah Turun Berat Badan.

 1  Melakukan Stretching
Melakukan Stretching

Melakukan stretching seperti mengangkat tangan keatas, menarik ke kiri dan kanan dapat mengencangkan kembali otot dan kulit yang kendur. Lakukanlah pada bagian yang rawan kendur seperti tangan, kaki, dan pinggang. Jadi tidak ada salahnya jika anda melakukannya secara rutin misalnya setiap pagi dan sore hari.
ADVERTISEMENT
 2  Menggunakan Krim Kolagen Dan Massage
Menggunakan Krim Kolagen Dan Massage

Gunakanlah krim kolagen dan massage karena dengan penggunaan krim tersebut dapat melancarkan peredaran darah dan menjaga kelembapan pada kulit sehingga membuat kulit akan terasa kencang. Oleskan pada bagian kulit yang kendur secara rutin ketika anda sedang besantai-santai untuk sekedar mengisi waktu yang luang

 3  Olahraga Rutin
Olahraga Rutin

Berolahraga tidak hanya sehat namun dapat mengencangkan dan membentuk tubuh menjadi lebih indah. Untuk itu kita bisa pergi ke gym untuk melatih dan membentuk tubuh menjadi lebih indah dan kencang. Olahraga lain yang bisa kita lakukan adalah yoga dan lari pagi.

 4  Minum Air Putih
Minum Air Putih

Ciri-ciri kulit sehat itu adalah kulit yang lembap, untuk menjaga kulit tetap lembap maka harus rajin minum air putih. Perlu kita ketahui bahwa kulit lembap merupakan rahasia dari kulit yang kencang. Selain itu minum air putih juga menyehatkan karena dapat mengeluarkan racun didalam tubuh dan juga menjaga supaya tubuh tidak kekurangan cairan atau yang kita sebut sebagai dehidrasi.

Jangan Lewatkan Tips Kulit Lainnya :

Nah, mungkin itulah beberapa tips yang dapat saya sampaikan dalam upaya mengatasi kulit yang kendur. Anda bisa melakukan keempat cara tadi atau hanya memilih dari salah satunya yang menurut anda mudah. Akhir kata saya cukupkan sekian saja artikel mengenai Cara Ampuh Kencangkan Tubuh Dan Kulit Anda Setelah Turun Berat Badan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan tips diatas sahabat blog dokter dapat memiliki tubuh dan kulit yang lebih berisi

0 Response to "4 Cara Kencangkan Kulit Tubuh Kendur Setelah Diet"

Post a Comment