5 Cara Alami Mengobati Ambeien

Blog Dokter - Penyakit ambeien merupakan penyakit yang munjul karena adanya pembengkakan pembulu darah dibagian bawah poros usus yang menyerupai bisul. Ambeien dalam dan luar kini dapat anda atasi tanpa mengeluarkan uang yang terlalu banyak.

5 Cara Alami Mengobati Ambeien

5 Cara Alami Mengobati Ambeien - BlogDokter
Ilustrasi Wanita Mengalami Ambeien atau Wasir
Berikut 5 cara alami mengatasi ambeien atau wasir dengan cepat

1. Pola Hidup yang Sehat

Pola hidup yang sehat harus anda terapkan. Seperti jadwal aktiftas serta jadwal makan serta minum anda. Selain itu biasakan untuk jangan terlalu lama menghabiskan waktu duduk di satu tempat lebih dari 2 jam. Seringlah untuk rileks agar sel-sel anda menjadi lancar.

2. Seringlah Bergerak/berolah Raga Ringan

Berolahraga dengan teratur juga bisa membantu anda menjaga pola hidup sehat. Dengan seringnya anda mengerakkan badan maka al itu juga akan sangat membantu untuk melancarkan sel anda.
ADVERTISEMENT
3. Kulit Manggis

Cara mengobati ambeien dengan ramuan tradisional dapat anda lakukan dengan merebus kulit manggis kering secukupnya, rebus kulit manggi ke dalam air hingga mendidih kemudian anda saring dan ambil sarinya lalu anda minum. cara ini cukup efektif mengobati penyakit ambeien anda, dan dianjurkan untuk meminumnya diwaktu pagi/malam hari.

4. Bunga Pagoda

Bunga pagoda juga sangat baik untuk ambeien. Siapkan bahannya yakni ; Bunga Pagoda secukupnya (6-7 lembar), kemudian Madu murni 25ml, Air 110ml.

Caranya pengobatannya : bahan diatas direbus sampai mendidih selama kurang lebih 15 menit, kemudian kemudian anda saring lalu anda minum diwaktu pagi/sore

5. Daun pepaya

Selain kulit manggis dan bunga pagoda diatas, cara lain untuk mengobati ambeien secara tradisional dengan daun pepaya, sepertinya memang daun pepaya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Adapun cara mengobatinya ialah daun pepaya muda (tidak terlalu tua) di rebus hingga mendidih, kemudian saring dan minum di pagi hari untuk mengobati penyakit ambeien yang anda derita.

Terima kasih telah membaca 5 cara ampuh mengobati ambeien atau wasir dengan mudah. Semoga dengan artikel diatas wasir anda dapat teratasi dengan cepat.

Baca juga : 10 Cara Alami Mengobati Penyakit Maag

0 Response to "5 Cara Alami Mengobati Ambeien"

Post a Comment