6 Tips Perawatan Kulit di Pagi Hari

BlogDokter - Kulit wajah merupakan hal pertama yang memancarkan kecantikan anda. Dengan kulit wajah yang indah maka anda akan terlihat cantik dan mempesona. Oleh sebab itu, merawat nya dengan baik sangatlah menjadi kebutuhan anda sebagai wanita. Dan yang terpenting perawatan tersebut bisa dilakukan secara rutin di pagi hari.

6 Tips Perawatan Kulit di Pagi Hari

Perawatan Kulit di Pagi Hari
Ilustrasi Wanita Merawat Kulit Wajahnya
Berikut merupakan perawatan kulit di pagi hari agar kulit anda menjadi indah sepanjang hari.

1. Membersihkan wajah

Pada pagi hari saat bangun pagi sebaiknya mulailah aktifitas anda dengan membersihkan wajah dengan baik. Cucilah wajah secara menyeluruh menggunakan air hangat, setelah itu lap dengan kain handuk yang halus agar wajah anda bisa benar-benar bersih.
ADVERTISEMENT
2. Pengelupasan

Setelah mencuci wajah anda, sebaiknya lakukanlah pengelupasan. Di pagi hari sel-sel baru berpotensi untuk muncul dan juga sel kulit mati akan terganti.

3. Toner

Setelah melakukan pengelupasan pada kulit, gunakan toner untuk membasuh wajah Anda. Ini akan membuat Anda tampak segar dan cerah. Gunakan toner yang tidak mengandung alkohol.

4. Melembapkan

Jangan lupa untuk menjaga kelembaban kulit dengan mengolesinya dengan pelembab. Pelembab juga berfungsi untuk melindungi wajah dari hal-hal yang merusak kulit.

5. Menghidrasi Tubuh

Tubuh sangatlah butuh mineral dan hal tersebut dapat anda peroleh melalui menghidrasi tubuh dengan banyak meminum air. Minum air di pagi hari, sangatlah penting bagi anda utamanya untuk menjaga kelembaban kulit wajah anda di pagi hari.

6. Kantong teh dingin

Salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan mata bengkak di pagi hari adalah dengan menaruh kantong teh dingin pada kelopak mata Anda. Anda hanya perlu mendiamkan kantong teh itu selama 5 menit per kelopak mata.

Terima kasih telah membaca 6 Tips Perawatan Kulit di Pagi Hari. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda yang inin memiliki kulit yang sahat dan putih.

Baca juga : 5 Tips Memiliki Kulit Putih Mulus Secara Alami

0 Response to "6 Tips Perawatan Kulit di Pagi Hari"

Post a Comment