10 Cara Alami Memiliki Rambut Lurus dan Berkilau

BlogDokter - Memiliki rambut lurus, sehat dan berkilau adalah dambaan para wanita. Berbagai hal telah dilakukan untuk memiliki rambut sehat dan cantik dengan mengeluarkan uang yang banyak untuk perawatan rambut sesuai dengan kondisi rambut mereka.

Sebagai contoh, jika Anda memiliki rambut ikal, kamu harus menggunakan minyak kelapa untuk menjaganya tetap berkilau dan mudah ditata. Demikian pula, wanita yang memiliki rambut lurus juga harus menggunakan produk rambut yang dapat mempertahankan kelurusan rambut mereka.

10 Cara Alami Memiliki Rambut Lurus dan Berkilau

Cara Alami Memiliki Rambut Lurus dan Berkilau
Ilustrasi Wanita yang Memiliki Rambut Lurusdan Berkilau
Berikut adalah 10 Cara Alami Memiliki Rambut Lurus dan Berkilau

1. Teh
Teh dapat digunakan sebagai kondisioner rambut alami untuk menjaga rambut tetap lurus dan mengkilap.
ADVERTISEMENT
2. Susu
Tuang susu dalam botol semprot rambut. Semprotkan susu pada rambut dan biarkan selama 30 menit. Bilas dengan shampo untuk mendapatkan rambut lurus dan berkilau alami.

3. Susu dan telur
Campurkan susu dan telur dan gunakan untuk masker rambut. Masker ini akan membuat rambut mengkilap, lurus, lembut dan mudah dikelola. Oleskan pada rambut dan biarkan kering. Bilas dengan shampo dan kondisioner untuk melihat perbedaannya.

4. Pisang dan pepaya
Masker rambut ini sangat efektif untuk menjaga rambut tetap lurus dan berkilau. Campur pisang dan pepaya, lalu tambahkan susu. Oleskan pada rambut dan biarkan selama 30-45 menit. Bilas dan blow dry.

5. Telur
Telur adalah kondisioner rambut alami yang dapat melembutkan rambut dan membuatnya tetap lurus. Oleskan telur pada rambut dan biarkan selama 30 menit. Bilas dengan air dingin dan tindak lanjuti dengan shampo.

6. Yogurt
Yogurt adalah produk perawatan rambut yang membawa kelembutan pada rambut dan melawan rambut rontok dan ketombe. Campur yogurt dengan telur atau air lemon dan tambahkan beberapa tetes minyak kelapa untuk mendapatkan hasil terbaik.

7. Air lemon 
Air lemon dapat dicampur dengan bahan perawatan rambut seperti yogurt, minyak kelapa, telur atau susu. Oleskan pada rambut dan biarkan kering selama 10 menit. Bilas dengan shampo.

8. Minyak zaitun
Produk perawatan rambut ini tersedia di toko atau swalayan manapun. Minyak zaitun dapat dicampur dengan telur untuk mendapatkan rambut lurus dan mudah dikelola secara alami.

9. Santan
Santan sering digunakan sebagai produk pelurusan rambut alami. Tambahkan beberapa tetes air lemon dan dinginkan selama 2 jam. Oleskan pada rambut, bungkus dengan handuk dan biarkan selama 30 menit. Gunakan shampo untuk membilas rambut.

10. Cuka
Cuka adalah produk perawatan rambut untuk menjaga rambut tetap lurus. Gunakan cuka untuk membilas rambut setelah keramas. Ini adalah cara alami untuk menjaga rambut tetap lurus dan mengkilap.

Terima kasih telah membaca 10 Cara Alami Memiliki Rambut Lurus dan Berkilau. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Baca juga : 10 Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

0 Response to "10 Cara Alami Memiliki Rambut Lurus dan Berkilau"

Post a Comment