Inilah Obat Herbal Ampuh Agar Punya Momongan

Blog Dokter | Mempunyai anak atau keturunan merupakan keinginan dari pasangan yang telah menikah. Namun tidak semua pasangan mudah mendapatkan keturunan. Kesulitan mempunyai anak bisa berasal dari wanita, pria, atau kedua-duanya. Untuk kepastiannya perlu pemeriksaan ke dokter ahli dengan ditunjang pemeriksaan laboratorium.

Pada kesempatan kali ini, blog tips kesehatan akan membagikan tips / obat tradisional untuk anda yang sulit mempunyai keturunan (bukan cara punya anak ya!).Berikut obat untuk cepat punya anak yang saya maksud:Bahan:

Obat Herbal Ampuh Agar Punya Momongan

Daun
  • Tanaman Baru Cina (10-30 gram)
  • Air (4 gelas sedang)
Pemakaian:Rebus tanaman Baru Cina dalam 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, minum ramuan tersebut 2 kali sehari masing-masing 1 gelas.Semoga, obat untuk yang susah punya keturunan tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang memang sudah mendambakan seorang anak.Tambahan:Baru CinaNama Ilmiah:Artemisia vulgarisNama Daerah:Melayu: Baru cinaSunda: Beungkar kucicingJawa Tengah: Suket gajahanHalmahera: KoloTernate: Goro-goro cinaCiri-ciri:Habitus: Semak, menahun, tinggi 30-90 cm Batang Berkayu, bulat, bercabang, putih kotorDaun: Tunggal, tersebar, berbagi menyirip, berbulu, panjang 8-12 cm, lebar 6-8 cm, pertulangan menyirip, permukaan daun atas hijau, permukaan bawah keputih-putihanBunga: Majemuk, bentuk malai, di ketiak dan di ujung batang, daun kelopak lima, hijau, benang sari kuning, kepala putik bercabang dua, ungu, coklatBuah: Kotak, bentuk jarum, kecil, coklatBiji: Kecil, coklatAkar: Tunggang, kuning kecoklatanKandungan Kimia:
Daun baru cina mengandung saponin, flavonoida dan polifenol, di samping minyak atsiri.


0 Response to "Inilah Obat Herbal Ampuh Agar Punya Momongan"

Post a Comment