4 Cara Menghilangkan Kerutan pada Bibir Agar Terlihat Cantik Mulus Alami

Blog Dokter - Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat indah. Bibirlah yang bisa membuatmu mengundang perhatian. Namun tidak juga jika bibirmu tidak menarik dan berada kerutan yang membuatmu terlihat kusam. Sebab dengan bibir yang berkerut maka kamu akan terlihat lebih tua dan juga tidak menarik.

Sebaiknya anda mengatasi bibir yang berkerut apalagi semakin hari paparan sinar UV pasti merusak keindahan bibir anda sehingga akan merusak penampilan. Sebenarnya kerutan pada bibir juga muncul seiring perkembangan dan penambahan usia, sehingga janganlah berputus asa sebab banyak cara yang baik yang bisa anda tempuh tanpa harus menguras budget karena perawatan di salon.

Di bawah ini merupakan beberapa cara menghilangkan kerutan pada bibir anda dengan cara-cara yang alami dan mudah anda jangkau.

Cara Menghilangkan Kerutan pada Bibir

Berikut Cara Alami untuk Menghilangkan Kerutan Pada Bibir

1. Gula

Anda bisa memanfaatkan gula dalam menghilangkan kerutan pada bibir nada. Gula berfunsgi sebagai scrub yang mampu mengurangi serta menghilangkan sel kulit mati pada bibir. Peredaran darah juga menjadi lancar jika anda menggunakan gula. Cukup campurkan 1sdm gula merah dengan ½ sdm minyak zaitun. Aduk merata dan langsung oleskan ke seluruh bibirmu. Setelah itu gosoklah dengan perlahan di bibirmu.

2. Vitamin E

Vitamin E mengandung antioksidan dimana ia berfungsi dalam  menjaga kelembaban dan mengembalikan warna bibir. Oleskanlah vitamin E ke bibir secara merata, jangan lupa memijatnya selama satu menit. Buatlah vitamin E itu meresap kedalam bibir anda semalaman.

3. Minyak kelapa

Minyak kelapa mengandung zat sebagai antibakteri dan antiinflamasi atau peradangan yang mampu melembabkan kulit bibir. Cara pengaplikasiannya juga gampang, cukup oleskan pada bibir dan biarkanlah meresap. Maka bibirmu akan kembali kencang dan tampak lebih muda.

4. Madu dan pepaya

Anda dapat mencampurkan madu serta pepaya yang mana berfungsi untuk mengangkat sel kulit matimu. Sehingga kerutan pada bibir akan hilang karena kulit mati terangkat. Di dalam pepaya juga mengandung enzim pepain sehingga anda bisa memperlancar aliran darah pada bibir.
Itulah beragam cara menghilangkan kerutan pada bibir anda. Terima kasih dan selamat mencoba.

0 Response to "4 Cara Menghilangkan Kerutan pada Bibir Agar Terlihat Cantik Mulus Alami"

Post a Comment