Eyeliner Untuk Membuat Tampilan Mata menjadi Menarik

Blog Dokter - Eyeliner merupakan alat kosmetik untuk memanjakan mata. Anda agar lebih menawan, fungsi utama eyeliner adalah untuk membuat mata Anda menjadi lebih segar, terlihat lebar dan tentunya menjadi menarik. Ada beberapa produk eyeliner dengan jenis berbeda yang punya tingkat kemudahan dan kualitas berbeda pula. Seperti pensil eyeliner, liquid eyeliner dan gel eyeliner.

  Tampilan Mata Lebih Menarik Dengan Eyeliner  

Eyeliner Untuk Membuat Tampilan Mata menjadi Menarik

Penggunakan dari Beberapa Jenis Eyeliner

Bagi para pemula ada baiknya menggunakan eyeliner pensil, eyeliner pensil merupakan eyeliner yang tidak akan tahan lama untuk jangka waktu panjang untuk itu bagi Anda yang masih bingung menggunakan eyeliner mana yang sesuai maka eyeliner pensil merupakan pilihan tepat untuk Anda gunakan jika terjadi kesalahan bisa menghapusnya kembali pada alis mata Anda.

Selanjutnya ada liquid eyeliner yang mempunyai ujung kuas runcing dan tinta eyeliner membuat mata menjadi bold dan stunning. Liquid eyeliner sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan garis mata sempurna, liquid eyeliner termasuk kosmetik yang tahan air sehingga Anda harus hati-hati menggunakannya jika terjadi kesalahan maka akan sulit untuk dikoreksi, namun jika Anda sudah terbiasa menggunakan eyeliner maka jenis liquid eyeliner ini tidak akan menjadi masalah, pada umumnya warna yang terdapat pada liquid eyeliner beragam dari cokelat, hitam, biru dan ungu, juga dapat memberikan sentuhan yang tahan lama sepanjang hari.

Kemudian yang terakhir ada gel eyeliner, yaitu mempunyai tingkat kemudahan lebih tinggi dibandingkan liquid eyeliner, jenis eyeliner ini merupakan jenis untuk Anda yang sudah sangat terbiasa menggunakan eyeliner. Gel eyeliner ini juga tahan air yang awet sepanjang hari tanpa harus dipoleskan kembali berbagai macam eyeliner bisa Anda sesuaikan dengan bentuk mata agar penampilan wajah Anda semakin sempurna. Nah sekarang yuk tampil cantik menggunakan eyeliner dengan jenis yang sahabat inti-kesehatan.blogspot.com suka.

0 Response to "Eyeliner Untuk Membuat Tampilan Mata menjadi Menarik"

Post a Comment