5 Cara Agar Kulit Putih Bercahaya Di Bulan Ramadhan

Blog Dokter - Tips agar kulit putih mulus dan bercahaya selama bulan ramadhan. Kecantikan merupakan hal yang di dambakan setiap orang uatamnya kaum hawa. Kecantikan yang berasal dari dalam mauoun dari luar merupakan hal yang selalu menjadi prioritas. Memiliki wajah yang berseri dan bercahaya sangatlah baik untuk menunjang kecantikan dan penampilan. Wajah merupakan pancaran dari keseluruhan tubuh kita, dengan wajah yang bercahaya maka aura positif tentunya muncul dengan otomatis.
kulit bercahaya
Ilustrasi Memiliki Kulit Putih Bercahaya

    5 Cara Agar Kulit Putih Bercahaya Di Bulan Ramadhan    

Memiliki wajah dan kulit yang bercahaya tentunya gampang-gampang susah. Namun penting untuk tetap berusaha untuk mendapatkan kulit yang bercahaya. Apalagi di bulan ramadhan menjaga kulit tetap bercahaya akan sedikit sulit karena banyak asupan nutrisi untuk kulit yang tidak bisa dipenuhi selama berpuasa. 

Berikut merupakan cara agar menjaga agar kulit tetap sehat bercahaya.

 1  Hindari Konsumsi Makanan Instan dan Makanan yang Mengandung Gula Berlebih

Saat bulan ramadhan jadwal makan tergantikan dengan sahur dan berbuka. Saat itu hindarilah untuk mengonsumsi makanan instan dan juga makanan yang mengandung gula yang berlebih. Dengan mengonsumsi makanan instan kan membuat kulit kusam sebab ia tidak mengandung bahan dan zat yang bisa melembabkan kulit seperti sayuran.
ADVERTISEMENT
 2  Penuhi Asupan Air Putih

Tetap terhidrasi merupakan hal yang penting untuk kulit. Kulit selalu membutuhka cairan yang banyak. Oleh sebab itu jagalah asupan mineral anda melalui air. Anda tidak perlu khawatir karena berpuasa, sebab anda bisa mencukupi kebutuhan air selama sahur, berbuka, dan tengah malam sebelum tidur. Jadi air sangat penting untuk membuat kulit putih bercahaya di bulan ramadhan.

 3  Gunakan Pelembap Tanpa Alkohol

Pelembab memberikan kesan kulit anda tetap termouistirize. Kulit yang selalu lembab akan baik memberikan efek cahaya pada kulit. Hindari pemakaian pelembab yang mengandung alcohol. Alkohol sangatlah tidak baik bagi kulit utamanya bagi kulit yang kering. Lebih baik menggunakan pelembab yang menggunkan dan mengandung penangkal sinar UV.

 4  Luangkan Waktu 20 Menit untuk Olahraga

Walaupun berpuasa anda sebaiknya tetap aktif dan bergerak. Salah satu caranya adalah dengan menjaga olahraga anda. Cukup berolahraga ringan saja selama kurang lebih 20 menit setiap ahrinya. Berolahraga akan membuat tubuh anda sehat serta memberikan efek yang baik bagi kulit anda. Kulit akan memproduksi endokrin dan juga memperlancar sirkulasi darah,

 5  Minum Teh Herbal

Mengonsumsi kopi yang mengandung kafein baik bagi kulit. Namun perlu anda kurangi saat berpuasa. Sebagai gantinya anda bisa meminum teh herbal yang juga sangat baik untuk kesehatan kulit.

Seperti itulah artikel mengenai 5 cara agar kulit putih bercahaya di bulan ramadhan. Semoga dengan tips diatas sahabat blog dokter dapat memiliki kulit putih yang sehat dan cantik.

Jangan Lewatkan Tips Kulit Ini : 

0 Response to "5 Cara Agar Kulit Putih Bercahaya Di Bulan Ramadhan"

Post a Comment