10 Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Wajah

Blog Dokter - Banyak orang yang melakuakn segala hal agar tubuhnya menjadi tampak menawan. Namun apakah yang terjadi jika tubuh langsing namun wajah anda tetap terlihat berlemak. Hal tersebut tentunya akan sangat buruk bagi penampilan anda. Sebab dengan wajah yang berlemak anda akan tetap tampak gemuk dan kurang indah dipandang mata.

Oleh karena itu beberapa tips di bawah ini akan memberikan anda cara untuk mengurangi lemak yang ada pada wajah anda. Silahkan baca dan selamat mencoba.

10 Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Wajah

Menghilangkan Lemak di Wajah
Ilustrasi Mengurangi Lemak di Wajah
 1  Yoga Wajah

Yoga tidak hanya ada pada tubuh namun wajah anda juga bisa diberikan treatment untuk mendapatkan beberapa gerakan yoga. Selain untuk menurunkan lemak, yoga pada wajah dapat mengencangkan kulit anda secara alami. Dengan beryoga anda tentunya juga akn terlihat tampak awet muda. Lakukanlah gerakan yoga secara teratur selama 10 menit dalam sehari.
ADVERTISEMENT
 2  Facial

Facial merupakan salah satu alternatif yang baik. Jika anda facial dan melakukannya secara rutin maka akan memberikan anda bantuan untuk menghilangkan lemak pada wajah anda.

 3  Latihan mengucapkan X & O

Melatih gerakan wajah anda juga akan sangat baik. Dengan melakukan gerakan dengan cara mengucapkan huruf X dan O sangat baik untuk melatih rongga wajah dan ikut membantu dalam menghilangkan lemak di wajah yang sangat mengganggu. Oleh karena itu latihan ini sebaiknya rutin anda lakukan apalagi sangat mudah untuk dilakukan.

 4  Mengunyah permen karet

Selain dengan cara diatas maka anda cara lain lagi untuk menghilangkan lemak pada wajah. Salah satu yang juga ampuh adalah dengan banyak mengunyah permen karet. Sebab mengunyah permen karet juga sangat baik untuk membantu gerakan pada wajah anda.

 5  Putar lidah dalam mulut

Tips ini mungkin agak aneh namun juga terhitung ampuh bagi anda. Dengan melakukan gerakan memutar lidah dalam mulut anda akan menambah variasi herakan pada wajah anda. Anda bisa melakukan tips ini dengan menghabiskan 5-10 menit per hari.

 6  Cemberut

Cemberut mungkin merupakan kebiasaan yang kurang baik. Namun pola wajah saat cemberut merupakan salah satu cara untuk menghilangkan lemak pada wajah. Namun jangan biarkan diri anda terlalu banyak cemberut dalam sehari, sebab hal itu  juga akan memberikan dampak negatif pada kerutan wajah.

 7  Tersenyum

Jika anda bosan dengan cara cemberut maka dengan cara tersenyum maka akan memberikan suasana yang lain dan juga tentu saja membantu dalam menggerakkan wajah anda untuk mengurangi lemak pada wajah anda.

 8  Tiup udara

Aktifitas ini akan sangat baik bagi anda. Salah satu caranya dengan meniuo sekeras-kerasnya. Dengan cara ini wajah anda juga akan senantiasa bergerak dan membantu gerakan dalam mengurangi lemak anda.

 9  Gerakkan bibir bawah

Bibir bawah anda dapat digerakkan keatas. Lakukan ini selama 10 menit dalam sehari. Walaupun agak aneh namun patut dicoba untuk anda yang berusaha menghilangkan lemak pada wajah.

 10  Kedipan mata

Mengedipakan mata secara bergantian akan sangat baik. Kedipkan mata kanan dan kiri anda secar bergantian secara rutin, namun pastikan tidak ada orang yang melihat anda dan membuat mereka terganggu.

Terima kasih 10 cara mudah menghilangkan lemak di wajah. Semoga dengan tips diatas sahabat blog dokter memiliki wajah yang tampak lebih menarik dan cantik.

Lihat juga : 10 Masker Alami untuk Wajah Putih Bersih Bersinar

0 Response to "10 Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Wajah"

Post a Comment